KSG-11

665 88 4
                                    

Segala bentuk typo teman-teman harap memaklumi.

Happy reading📖

Vote+komen✅

"Nuguseyo?"tanya Seulgi setelah dirinya dan juga Jimin sampai diparkiran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nuguseyo?"tanya Seulgi setelah dirinya dan juga Jimin sampai diparkiran.

Ya, Seulgi memutuskan untuk pulang bersama Jimin dan tidak melanjutkan latihannya lagi, sebab hanya dirinya sendiri yang masih tersisa di dance room dan para temannya sudah pulang lebih dulu.

"Dia hyungku"

"Aku seperti pernah melihatnya, tapi dimana ya aku lupa"Seulgi mencoba mengingat orang yang tadi berbicara dengan Jimin.

"Dia pelatih basket disini"

"Ah iya itu aku ingat sekarang"serunya heboh.

Jimin tersenyum bahagia melihat betapa hebohnya beruang kesayangannya setelah mengingat dimana Seulgi bertemu dengan hyungnya.

"Kajja kita pulang, aku sudah ditunggu hyungku dirumah. Besok pagi aku jemput nde"ujar Jimin mengusap sayang rambut panjang beruangnya.

"Emmmm sebenarnya....rumahku sudah tidak disana lagi, aku kembali kerumah orang tuaku"ujar Seulgi gugup, pasalnya dirinya pernah mengatakan pada Jimin bahwa dirinya tidak akan kembali lagi kerumah itu apapun alasannya.

"Aku sudah tahu"

Seulgi melebarkan matanya terkejut setelah mendengar jawaban dari Jimin. Bagaimana pria itu bisa tahu? Bukankah dirinya tidak memberi tahu hal ini pada siapapun? Bahkan sahabatnya saja tidak diberitahu olehnya, lalu bagaiamana dia bisa tahu?

"Ka....kau tahu? Kau tahu dari mana?"

Jimin tersenyum tipis menatap wajah gadis yang sudah menghancurkan hari - harinya dengan terus memikirkan gadis itu. Dirinya akui kalau dirinya sudah benar - benar sangat mencintai gadis didepannya ini, awalanya dirinya hanya bertekad menjalankan tugasnya untuk mendekati gadis itu agar RedVelvet dan juga BlackPink dapat berdamai. Tapi hari demi hari dirinya lalui bersama Kang Seulgi, dirinya merasa nyaman dengan kehadiran sosok gadis didepannya ini, bahkan dirinya pun melupakan perasaannya pada Sana, gadis jepang yang dulu amat dicintainya.

"Tiga hari belakangan ini aku sering datang ketempat kostmu dan sudah sering sekali pemilik kost tempatmu memberi tahuku bahwa kau sudah tidak lagi tinggal disana tiga hari yang lalu, lalu aku berasumsi bahwa kau kembali kerumah orang tuamu, ternyata benar saat aku diam - diam menguntitmu dari belakang"jelas Jimin menatap dalam mata sipit yang hampir sama dengannya itu.

"Kau menguntitku?"tatapan mata tajamnya menatap mata pria didepannya itu.

Dengan gemas Jimin mencubit pipi gembil milik Seulgi dan setelahnya mengusap sayang rambut gadis kesayangannya.

"Mianhae, hari dimana aku menguntitmu karena aku sangat merindukan bearku ini, jadi aku mengikutimu dari belakang"

"Jinjaa? Kau merindukanku? Aku kira selama kita tidak bersama lagi kau sedang berbahagia dengan gadis itu"ujarnya ketus dengan tatapan mata tajamnya.

Kang Seulgi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang