KSG-14

665 82 15
                                    

Segala bentuk typo teman-teman harap memaklumi.

Happy reading📖

Vote+komen✅

Bel pulang sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bel pulang sekolah

Setelah seharian penuh mengikuti lomba juga mengurus hal lain, kini Jimin bisa beristirahat dengan tenang dirumahnya setelah dirinya selesai mengantar Seulgi. Seperti biasa Jimin datang diwaktu yang tidak tepat, karena pemandangan didepannya kini sama seperti sebelumnya, tapi kali ini jauh lebih panas. Disana terlihat hyungnya tengah memasukkan jari tengahnya kedalam lubang hangat Seohyun noona dan bercumbu mesra.

Shitt!!!

Bisa - bisanya mereka melakukan hal tidak senonoh ditempat terbuka seperti ini!!! Aishhh kalau tahu begini lebih baik aku tinggal sendiri di apartemen dari pada harus tinggal bersama mereka yang setiap harinya selalu saja bercinta!!!

Ingin rasanya Jimin berteriak dan melempari sesuatu agar mereka berhenti melakukan hal tersebut. Apa - apaan mereka ini melakukan hal tidak senonoh itu didepan adiknya sendiri yang bahkan masih berusia 19 tahun. Apa mereka memang sengaja ingin membuat dirinya mempunyai pikiran kotor hah??!!

Jimin akui semenjak dirinya tinggal bersama hyung laknatnya ini, pikiran selalu saja kotor apalagi jika sedang trun on dan diotak kotornya itu hanya ada nama Seulgi. Dan gadis yang tidak bersalah itu menjadi fantasi liarnya. Ini semua karena Chanyeol hyung yang selalu memperlihatkan bagaimana mereka bercinta. Sungguh sangat menyebalkan.

"Hyung!!!"

Seolah tuli mereka melanjutkan kegiatan panas mereka tanpa memperdulikan Jimin yang sejak tadi memperhatikan kegiatan mereka dengan wajah kesalnya bercampur horny.

Hey siapa yang tidak horny melihat pemandangan seperti itu? Siapa? Semua orang pun akan horny melihatnya, mereka berdua memang pasangan laknat. Sudah tahu jika dirumah ini bukan hanya mereka berdua yang tinggal melainkan dirinya pun juga tinggal dirumah ini.

Baiklah hyung kesabaranku sudah habis, jadi jangan salahkan aku jika aku berbuat sesuatu.

Diposisinya saat ini Jimin melihat ada sepasang sepatu pantofel milik hyungnya, dengan cepat dirinya ambil sepatu itu lalu melempar kearah sofa dimana hyungnya hampir memasuki miliknya kemilik Seohyun noona.

Pletak

"YAAKK!!! Jimin, apa - apaan kau ini!!!"seru Chanyeol merasakan sakit dikepalanya karena sepatu yang dilempar oleh adiknya.

"Kau yang apa - apaan, hyung. Tidakkah kau puas setiap malam melakukan sex!!!? Apa hormonmu berlebihan hyung?"

Chanyeol akhirnya bangkit dari atas tubuh istrinya dan membenarkan pakaiannya yang sudah acak - acakan. Dengan kesal Chanyeol menatap adiknya tajam dan berlalu pergi menuju kamar seraya menarik tangan istrinya untuk melanjutkan kegiatan panas yang sempat tertunda karena adik laknatnya.

Kang Seulgi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang