Segala bentuk typo teman-teman harap dapat memaklumi.
Happy reading📖
Vote⭐komen💬
…
Keesokan harinya………
Pagi ini Seulgi sudah dibuat kesal setengah mati oleh sepupu perempuannya karena sepupu perempuan nya ada dirumah ini pasti akan membawa kehancuran dirumah ini termasuk kamarnya, karena sepupunya itu sangat menyukai kamarnya dan tadi setelah Seulgi selesai mandi sepupu perempuannya itu sudah mengacak ngacak kamar kesayangannya dan koleksi patung patung kecil berbentuk karakter yang berbeda beda milik Seulgi sudah berserakan dimana-mana dan bahkan ada beberapa yang pecah akibat ulah nakal sepupunya itu, Min Areum.
"Areum kau apakan koleksiku"geram Seulgi dengan ulah bocah kecil nakal itu.
"Aku tak sengaja unnie jangan marah"aegyo Areum saat Seulgi sedang marah dengannya, itulah cara andalan bagi Areum jika Seulgi marah dengan ulahnya.
"Aish keluarlah sana aku mau ganti baju, jangan masuk kekamarku jika aku tak mengizinkannya, arra!!"akhirnya Seulgi mengalah dan mengusir Areum dari kamarnya.
Setelah Areum keluar dari kamarnya Seulgi langsung membereskan kamarnya yang seperti kapal pecah dan koleksinya yang tadi pecah dibuang ketempat sampah yang berada didekat meja belajar Seulgi.
Beberapa menit kemudian Seulgi sudah selesai membereskan kamar kesayangannya dan koleksi-koleksinya, Seulgi melirik kearah jam yang sudah menunjukan pukul 07:25 kst yang berarti bel sekolahnya sebentar lagi akan berbunyi, dengan gerakan cepat Seulgi memakai seragam sekolahnya asal dan mengambil kunci motornya diatas nakas.
Setelah itu Seulgi pamit kepada orang tuanya dan bocah nakal itu, tanpa memakan sarapannya, ini semua gara gara bocah nakal itu yang membuatnya kalang kabut seperti ini karena Seulgi sudah sangat telat masuk sekolah.
Seulgi panik bukan main karena ia telat masuk kedalam kelasnya dan hari ini adalah pelajaran fisika yang berarti Yolaa seonsaengnim itu sudah berada dikelasnya, Yolaa Saem adalah guru paling garang disekolah ini dan dia mempunyai prinsip"siapa saja yang telat masuk disaat pelajaran fisika sudah mulai akan mendapatkan hukuman berat bagi siapa yang melanggarnya"itulah prinsip Yolaa Saem.
Setelah sampai didepan kelasnya, Seulgi sudah melihat Yolaa Saem tengah menjelaskan materinya yang kemarin minggu lalu sempat tertunda karena ada rapat dadakan oleh para dewan guru dan Yolaa Saem hanya memberi tugas mingguan yang hari ini harus segera dikumpulkan.
"Nah kan benar dugaanku kalau Yolaa Saem sudah ada didalam kelas, bagaimana ini"monolog Seulgi panik.
Beberapa menit berfikir akhirnya Seulgi memberanikan diri masuk kedalam kelasnya dan saat Seulgi sudah berada didalam kelas semua mata tertuju pada dirinya termasuk Yolaa Saem menatapnya dengan tatapan horor.
"Seulgi kau telat dua puluh menit tiga puluh detik"Yolaa Saem menatap Seulgi dari atas sampai bawah dengan tatapan horornya.
"Seulgi keluar, perbaiki seragam mu dan berdiri didepan bendera sambil berhormat, paham!!"teriakan Yolaa Saem membuat semua murid terlonjak kaget termasuk Seulgi yang berada tepat didepannya.
Kalaupun Seulgi bad girl tapi tetap saja Seulgi merasa takut jika harus berhadapan dengan Yolaa Saem dan apapun yang bersangkutan dengan Yolaa Saem Seulgi lebih memilih mundur daripada harus mencari mati dengan Saem garang itu.
Akhirnya Seulgi keluar dari kelasnya menuju kamar mandi untuk membenarkan seragamnya yang terlihat berantakan, memang setiap harinya Seulgi selalu seperti itu, tidak pernah mengikuti aturan sekolah tapi jika Yolaa Saem yang bicara Seulgi mau tidak mau suka tidak suka Seulgi harus menurutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Seulgi [END]
Romansa[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] (Proses revisi) ~\\~ Kisah seorang gadis bad girl yang merasa terkhianati dan tersakiti oleh kebohongan belaka yang membawanya merasakan cinta pahit untuk kesekian kalinya. "Aku tidak menyangka kau berhasil membuatku...