1 to 10

377 48 1
                                    

Gue mengerjapkan mata gue karena cahaya yang masuk dari sela-sela jendela. Gue mengedarkan pandangan gue dan sedikit kaget soalnya ini bukan kamar gue, tapi kamar Kak Jev. Sontak gue duduk dan menepuk jidat gue pelan.

Bego Tiara, kan semalem lo nginep di sini.

Iya semalem emang gue nggak pulang dan Kak Jev ngirim beberapa pesan kalo anak perawannya nginep di sini. Gue juga nggak ngerti kenapa mama gue ngijinin anaknya buat tinggal di sini padahal isinya cowok semuanya.

Gue kembali terlonjak saat tiba-tiba Kak Jev muncul dari balik pintu. Mana pake baju item celana item, ya kaget lah gue.

"Ish bikin kaget aja!"

"Siapa suruh lo bengong."

Kalo udah begini, artinya gue udah baikan sepenuhnya. Kak Jev dengan ke-salty-an nya dan gue yang sekarang lagi misuh-misuh karena dikagetin sama oknum bernama Jevrandy.

"Cepet keluar, mau makan nggak?"

"Gendong kak."

"Ogah, nanti dikira gendong karung beras gue."

Gue melempar Kak Jev dengan bantal yang ada di samping gue. Laki-laki yang menangkis lemparan gue kini terkikik dan berjalan ke luar kamar.

Dasar, punya cowok nggak ada romantis-romantisnya banget.

Gue bangkit dari ranjang dan nggak lupa buat beresin dulu. Ya anak perawan malu kalo abis bangun tidur kasurnya masih berantakan.

Diliat udah rapih padahal nggak rapih-rapih banget, akhirnya gue keluar dari kamar Kak Jev dan berjalan ke arah ruang tamu.

Semuanya lagi ngumpul, bahkan terakhir kali gue liat Kak Jev berantem sama Bang Bri, kini udah keliatan bercanda kayak biasanya.

"Duh nak perawan bangun siang amat si, gue bilangin mama lo," teriak Bang Wildan saat matanya menangkap gue yang lagi jalan mendekatinya.

Gue duduk di samping Bang Wildan dan menyandarkan kepala gue di bahunya, "Bang, adek laper."

"Bang Jev, kok lo mau si sama adek gua? Udah bangun siang tau-tau minta makan. Akhlakless banget adek gue ini."

Kak Jev tertawa dan menggedikkan bahunya, "nggak tau gue juga, jangan-jangan gue di pelet?"

Dengan tatapan sinis ke arahnya, gue menendang kaki dia yang tak jauh dari gue, "songong banget om."

Sontak semua yang ada di ruangan kecuali Kak Jev kini terbahak gara-gara gue ngatain Kak Jev dengan sebutan 'Om'.

Dengan wajah malas, Kak Jev bangkit dari tempat duduknya dan pergi ke arah dapur. Nggak tau dia mau ngapain. Gue cuma fokus ke arah televisi yang baru aja gue ganti channelnya jadi nonton upin ipin.

"Dasar bocah, nih makan dulu."

Gue menoleh ke arah Kak Jev yang dateng sambil bawa box makan di tangannya. Dia naruh di depan gue lalu kembali duduk di tempatnya. Gue menunjukkan deretan gigi gue dan membuka box buat gue makan.

"Makasih Kak Jev!"

"Dek ganti kenapa si, ini kudu nonton kartun banget?" tanya Bang Wildan dengan muka malasnya.

"Sttt diem bang, lagi seru," kata Bang Danish .

"Noh bang, daripada kita nonton gosip mending nonton ini ya Bang Danish?"

"Yoi Tir."

Gue berdua sama Bang Danish nyengir dan kembali pada nontonan gue. Yang lain udah pada males banget mukanya, terlebih Kak Jev. Dia cuma ngeliatin gue doang sambil sesekali ngecek ponselnya.

My Salty Boyfriend [Day6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang