"Bang Danish, ntar dulu gue mau nge buff dulu."
"Yok gue bantuin."
"Tir itu dikit lagi layla nya... nah pinter."
"Ih Bang Danish tolong gue mau mati ih, yah kan bener."
"Towernya Tir dikit lagi."
"Nah."
"VICTORY!"
Gue lagi di ruang tamu sekarang main game bareng sama Bang Danish. Gabut banget emang gue tuh. Pagi-pagi udah ke sini sambil sarapan bubur yang di masak sama Bang Sakha tadi. Kak Jev sama Bang Brian tentu aja belum bangun, kalo Bang Wildan dia lagi nyuci motor kesayangannya di depan.
"Heh bocil berisik banget sih."
Gue mengangkat kepala gue saat tiba-tiba Kak Jev muncul dari balik pintu kamarnya sambil mengucek matanya pelan. Berjalan gontai ke arah gue dan duduk lalu menaruh kepalanya di bahu gue.
"Kak ih berat."
"Bentar, masih ngantuk."
"Yaudah sana pindah kamar."
"Nggak mau."
"Bang Jev kalo lagi sama lo kayak bayi ya Tir," celetuk Bang Danish yang masih stay duduk di samping gue abis mabar.
"Emang, umur doang tua. Iya ngga om?"
Kak Jev yang masih merem mencubit lengan tangan gue pelan.
"Ih sakittt."
Kak Jev megelus lengan gue yang dicubit sama dia tadi. Terus nautin jari-jarinya sama jari gue. Digenggam terus sampe gue rasa napasnya kembali teratur, dia tidur lagi.
"Morning gais."
"Lah enak banget itu ndusel-ndusel."
"Tau ya bang."
Bang Bri yang baru bangun tidur langsung teriak-teriak sambil naruh pantatnya di sofa samping Bang Danish. Bang Wildan udah kembali dari kesibukannya nyuci motor. Bang Sakha juga tiba-tiba udah duduk di karpet bawah sambil nyetel tv yang nayangin acara infotainment. Biasa dia mah, ganteng-ganteng mantenginnya acara gosip.
"Eh kalo mau sarapan ada bubur di belakang ya," ucap Bang Sakha masih sambil natap tv di depannya.
"Lo udah makan bang?" tanya Bang Bri.
"Udah tadi."
"Kak makan dulu kak," ucap gue sambil bangunin Kak Jev.
Kak Jev cuma ngedehem doang terus nyamanin lagi buat lanjut tidur. Ini semua mah udah pada biasa sama kelakuan Kak Jev yang begini. Jadi ya kayaknya mereka mencoba buat nggak muntah ngeliat ada yang bucin depan mereka. Hahaha.
"Oiya hari ini latihan ya, minggu depan kan ada jadwal manggung di acara kampus."
"Wih mantep, ketemu dede gemes nanti."
"Yeh dede gemes terus lo mah Bri, gue laporin Sasa nih."
"Eh jangan dong."
"Tuh kak bangun, disuruh latihan."
Laki-laki yang duduk di sebelah gue kini merenggangkan tubuhnya dan meneguk air yang berada di atas nakas. Matanya yang sangat sipit itu berusaha melihat keadaan sekitar.
"Bang Jev," panggil Bang Danish yang disauti deheman oleh sang empu.
"Sekretaris lo sejak kapan deh baru? Ganjen banget anjir sama gue."
"Hah? Ganjen kenapa?"
"Iya kemaren yang gue ke ruangan lo tuh, di tahan-tahan gitu biar ngobrol sama dia. Mana tingkahnya nggak jelas banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Salty Boyfriend [Day6]
Fanfiction"Sabar kek, gue belom dandan anjir." - Tiara "nggak usah dandan, nanti yang laen pada naksir sama lo." -Jevrandy Started on January'21