naksir

393 54 1
                                    

Hari ini gue full di rumah Kak Jev dan teman-temannya nemenin dia nge game seharian dan berujung gue ketiduran di kamarnya Kak Jev. Dia ini tipe orang yang kuat banget natap layar monitornya. Bahkan dia juga kalo malem masih ngegame juga. Gue ampe pusing buat bilanginnya.

Gue membuka mata gue perlahan dan merenggangkan tubuh gue. Mata gue menangkap jam di atas meja samping ranjang Kak Jev menunjukkan pukul 4 sore. Lumayan juga gue tidur dari jam 2 sampe jam 4. Gue mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru kamar Kak Jev tapi yang gue cari nihil. Penghuninya entah kemana perginya.

Akhirnya gue memutuskan untuk bangun dan keluar dari kamar. Gue melihat Bang Bri yang lagi berduaan bareng Kak Sasa di ruang tengah. Gue mengurungkan niat pergi ke sana dan berbalik arah menuju dapur. Tapi orang yang gue cari nggak ada juga. Akhirnya gue balik ke kamar dan duduk di depan meja tempat biasa kalo dia nge game.

Gue cuma duduk sambil memutar-mutar kursi gue sambil menatap kosong ke arah depan. Gue kalo abis bangun tidur emang gini, loadingnya lama banget. Karena gue ngerasa tubuh gue lengket karena keringet, gue berjalan ke toilet di dalem kamar Kak Jev untuk mandi. Gue udah biasa mandi di sini. Bahkan beberapa pakaian gue juga ada di lemari Kak Jev.

Selesai mandi gue masih belum nemu Kak Jev ada dimana. Gue telfonin nomornya juga nggak aktif. Ini om-om kemana sih? Ngayap nggak bilang-bilang.

Clekk

"Eh udah bangun bayi."

"Ih darimana?"

"Cari makan ke luar. Mau nggak?"

Kak Jev berjalan menghampiri gue setelah menutup pintu kamarnya. Plastik digenggamannya dia taruh di atas meja dan beralih menangkup pipi gue.

"Wangi banget, abis mandi?"

"Huum."

Kak Jev mengikis jarak antara gue dengannya. Ia menempelkan bibirnya pada milik gue sekilas dan melepasnya. Matanya menatap gue sambil tersenyum.

"Makan dulu, abis ini mau ke pasar malem nggak? Kita beli cilor."

"Emang ada pasar malem?"

"Ada di perempatan sono, dah cepetan makan dulu."

"Suapin kak."

"Punya tangan itu digunakan dengan sebaik mungkin wahai calon Ny. Daniswara."

"Sekali doang si, gue males cuci tangan."

"Ada handsanitizer di laci gue."

Gue hanya menatap sinis ke arah Kak Jev. Yang ditatap tak perduli dan hanya makan dengan tenang. Emang gitu kalo udah ketemu makanan, serasa dunia milik berdua. Iya berdua, dia sama makanannya. Tapi herannya dia nggak gemuk-gemuk.

Setelah makan Kak Jev goleran di kasur. Mainin ponselnya dia sambil sesekali tertawa. Dia ini begini juga fansnya banyak. Entah fans nya yang dari jaman Sma atau kuliah ditambah juga karyawan-karyawan dia yang cewek juga pada ngefans sama dia.

Nggak heran sih. Kak Jev itu orangnya humble banget, dia bisa nempatin diri dia di segala situasi. Dia juga dewasa banget, dia serba bisa. Itu menurut orang yang baru pertama ketemu atau belum kenal banget. Tapi kalo misal udah kenal Kak Jev itu orangnya salty abis, apaan aja dia sewotin, usil banget, receh lagi. Makin sayang jadinya.

Hehehe

Kak Jev bukan tipe romantis. Iya bisa diliat waktu nembak gue, nggak ada romantis-romantisnya. Ngajakin pacaran kayak ngajakin main batu tujuh. Spontan aja gitu. Tapi itu yang bikin dia beda sama mantan-mantan gue sebelumnya. Mantan gue itu emang selalu lebih tua dari gue tapi nggak sejauh Kak Jev, ya paling jauh sekitar 4 tahunan lah. Itu mereka juga manis mulutnya, ampas banget tapi ujung-ujungnya gue diselingkuhin.

My Salty Boyfriend [Day6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang