Gue lagi di ruang tamu rumah Kak Jev. Bareng sama Bang Wildan yang lagi mabar bareng Bang Danish. Dan Bang Sakha yang lagi sibuk sama laptopnya. Ceo-nya lagi nyantai main salon-salonan sama gue, tapi karyawannya sibuk banget ngetik-ngetik di laptop.
Kasian Bang Sakha.
Oiya bener, gue lagi maen salon-salonan. Dari tadi gue ngutekin kuku Kak Jev yang lentik banget itu. Heran sih, tangan gue aja nggak sebagus tangan dia. Gagal nih gue jadi cewek.
Hari ini Bang Brian nggak ikut ngumpul. Nggak tau sih kenapa, cuma tadi dia ada pamit buat ngurusin sesuatu gitu. Sok sibuk deh, padahal kan jomblo dia. Eh dia balikan nggak ya sama Kak Sasa?
"Anjrit kuku gue merah banget Ra?"
"Bagus kan kak?"
"Bagus palalo meletak, ini berantakan banget lagi dah."
Gue mendengus, "lo nya aja nggak bisa diem dari tadi."
"Apus nih."
"Kalo apus, lo gue geplak ya?"
Kak Jev memutar bola matanya malas dan beralih menatap kukunya. Setelah selesai sama kuku Kak Jev, kini gue beralih megang rambutnya dia. Iya itu rambut kuacinya yang kalo lagi di sisir kebelakang bikin lo semua jejeritan.
Gue nguncir rambut depan Kak Jev pake karet jepang. Dikuncir jadi dua dan gue kasih jepitan warna pink yang gue beli tempo hari.
Omg, this is my boyfriend right?
Lucu banget anjrit.
"So beautiful."
"What the fuuuuu–, Ra yang bener aja dong?"
"Udah bener ini mah kak."
Kak Jev menghela napasnya berat sambil melihat pantulan dirinya di cermin. Gue terkekeh dan membereskan perlengkapan gue ke dalam tas. Emang kalo ngegabut bareng Kak Jev itu seru banget.
Kadang bisa buat diajak ngayap nyari jajan asal bukan malem, karena dia bakalan sibuk banget buat nge game. Dan jangan lupain kalo gue nggak boleh keluar malem-malem sama dia.
Selain bisa diajak ngayap, Kak Jev juga bisa diajak main ginian. Dia bakal pasrah jadi korban pelanggan salon gue.
Iri kan kalian semua? Hahaha
"Assalamualaikum temen-temen."
"Astagfirullah, ngapain banci pinggir jalan ada di sini?"
Sontak semua langsung noleh ke arah pintu dan memperlihatkan sosok yang sekarang udah kena lemparan bantal sofa dari Kak Jev.
"Anjing."
Bang Brian terbahak, "sumpah lucu banget kayak dakocan bang."
"Lo noh dakocan."
Bang Brian duduk di samping Bang Sakha dan menyender di sofa.
"Bang Sakha libur masih aje sibuk, bos nya aje lagi cosplay noh jadi dakocan."
Gue terbahak dan melihat Kak Jev yang kini melempar remot tv ke arah Brian. Disahuti oleh suara tawa Bang Wildan dan Bang Danish, Kak Jev keliatan kesel banget karena diledekin terus.
Duh maafin pacarmu ini ya kak.
Hahaha
"Pusing gue juga, nyesel nih gue punya bos kayak Jev."
"Jangan gitu dong Kha, gaji lo gue naikin dah," kata Kak Jev.
"Gue juga dong bang," timpal Bang Danish sambil gelayutin lengan Kak Jev.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Salty Boyfriend [Day6]
Fanfiction"Sabar kek, gue belom dandan anjir." - Tiara "nggak usah dandan, nanti yang laen pada naksir sama lo." -Jevrandy Started on January'21