support system

373 61 1
                                    

Hari ini gue ada kelas sampe sore banget. Bahkan tadi gue juga makan siang sedikit gara-gara udah pusing. Gue semalem begadangan karena harus nyelesaiin tugas yang harusnya berkelompok tapi jadi gue yang kerja sendiri. Dan dengan entengnya mereka pada nanyain dan cuma bilang oke waktu gue jawab udah selesai.

Rasanya anjing banget.

Tapi serius pasti kalian kesel kan kalo punya temen sekelompok yang kayak gitu?
Tapi di sini gue cuma bisa sabar. Gue nggak punya temen yang bener-bener temen. Mereka cuma dateng pas lagi ada butuhnya aja. Gue nyoba buat bertahan tapi sejujurnya gue capek.

Iya gue capek apa-apa sendiri gini. Gue mau juga ngerasain kayak anak mahasiswa lain yang banyak temen dimana-mana. Apa gue nggak se-asik itu ya?

Gue menghela napas gue saat keluar dari dalam kelas. Berjalan gontai menuju taman biasa gue mesen gojek atau nunggu jemputan dari Kak Jev. Gue mengeluarkan ponsel gue dari dalam tas dan berniat untuk memesan ojek online untuk segera pulang. Gue cuma mau istirahat sekarang.

Sebuah notifikasi muncul dari sebuah grup yang entah kapan dibikin itu. Sebuah chat masuk dari temen satu kelas gue dan memberikan materi yang memang menjadi tugas kelompok. Lagi-lagi kelompok, ini ujung-ujungnya juga bakal gue yang ngerjain sendiri.

Line

Gc

Leon
|send document
|eh ini gue udh ngirim materi ya
|nnti tinggal satuin aja sm punya kalian
|gue sibuk

William
|eh gue juga udh ngirim ni materi tdi

Sekarr
|maap banget ya ga bisa nyatuin ni
|lg diluar
|send document
|ini materi gue

Trus yg mau nyatuin siapa?|

William
|lo ga kmn² kan?
|lo aja Tir

Sekarr
|iy, udh dikasi materi masing² kok tinggal nyatuin doang

Oh yaudh|

Gue membuka masing-masing dokumen yang dikasih sama temen gue itu. Dan kalian tau apa isinya? Hasil copy paste doang dan masih berantakan banget. Maksudnya nyatuin gimana? Ini mah gue harus ngerjain dari awal banget buat ngatur ulang kata-katanya.

Rasanya gue mau nangis aja.

Ya gimana ya, selalu kayak gini kalo ada kelompok. Gue capek banget. Mana deadlinenya besok siang.

Gue nundukkin kepala gue. Niat awal mau cepet pulang tapi udah keburu males karena sampe rumah pun gue juga nggak bisa istirahat dan harus ngerjain tugas sialan itu.

Tin tin

Gue mengangkat kepala gue dan melihat sebuah mobil yang gue kenal terparkir di tempat biasa ia memarkirkan mobil. Kak Jev terlihat keluar dari dalam mobil dengan senyumnya. Seakan terhipnotis, gue ikutan tertular senyum ke arah Kak Jev.

Kak Jev berjalan ke arah gue dan duduk tepat di samping gue. Tangannya terangkat untuk mengusap rambut gue pelan.

"Yuk pulang, mau makan dulu nggak? Apa mau es krim?"

Seakan tau gue lagi nggak baik-baik aja, Kak Jev nggak pernah nanya gue kenapa dan pasti dia punya cara tersendiri biar gue bisa cerita tanpa paksaan.

My Salty Boyfriend [Day6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang