"Bang Wildan!"
"Di dapur!"
Gue yang baru saja sampai di rumah yang udah jadi kayak rumah gue sendiri segera menghampiri Bang Wildan yang katanya lagi di dapur. Gue abis pulang dari persiapan buat gue kkn besok, tadi bareng sama temen gue namanya Ayu. Kak Jev nggak bisa jemput gue, dia lagi lembur soalnya.
"Bang Wildan, makan dong," kata gue dan duduk di meja makan sedangkan Bang Wildan lagi minum kopi di depan gue.
"Emang gue emak lo."
"Kan lo abang gue."
"Ogah ah gue ngga ngakuin lo sebagai adek lagi, lo gue pecat."
"Gue bilangin Mama lo."
Bang Wildan berdecak, "abisnya lo ke sini mulu si, sono pulang ke rumah."
"Nggak boleh ganggu Mama sama Ayah pacaran bang, mendingan di sini gangguin lo, iya nggak?"
"Idih males banget."
Gue menatap sinis ke arah orang yang lagi nyesap kopinya, "besok kangen lagi lo, gue besok kan kkn bang."
"Alhamdulillah sebulan ga ada lo tenang hidup gue dek."
"Bang Wildan!"
Pertengkaran gue diintrupsi sama Bang Danish. Dia dengan setelan kerjanya pergi membuka kulkas dan menegak air dingin dari sana.
"Bang Danish udah pulang?" tanya gue.
"Udah nih, barusan. Laper banget ada makanan nggak?"
Gue menggeleng, "nggak ada, mau join order ga bang?"
"Jalan aja yuk Tir kita beli seblak."
"Lah ikut dong Dan," kata Bang Wildan.
"Dih nggak, masa mau cengtri."
"Tau bang, udah di rumah aja. Yok Tir."
"Kajja!"
Gue mengekori Bang Danish dan menuju ke tempat seblak langganan dia. Di jalan juga gue ngobrol random banget sama Bang Danish dan sesekali tertawa karena Bang Danish neriakin bencong di jalan dan langsung ngegas motornya kenceng banget.
Random banget anjrit.
Kita sampe di tempat seblak dan alhamdulillahnya nggak rame banget, jadi setelah Bang Danish pesen kita berdua duduk di kursi. Sebenernya gue nggak boleh makan seblak nih sama Kak Jev, soalnya maag gue kemarin kambuh dan berakhir Kak Jev ngomel dari A-Z ngelarang gue makan pedes. Semoga nanti dia belom pulang ke rumah, kalo udah mati deh gue.
"Lo besok udah berangkat ya Tir?" tanya Bang Danish dan gue jawab dengan anggukkan.
"Yah cowok lo uring-uringan lagi dah tuh."
"Hah gimana bang?"
"Iya waktu pas lo marahan tuh, anjrit suasana rumah suram banget. Berisik dikit diomelin sama dia, pas latihan juga gitu, nggak ada semangatnya banget. Ngoceh mulu lagi katanya kangen lo."
Gue terkekeh mendengar cerita Bang Danish, "iya apa sampe segitunya"
"Yah nggak percayaan, serius gue. Orang rumah juga sampe pusing ngurusin Bang Jev tuh."
"Kasian banget yang kena orang rumah."
Bang Danish mengangguk, "emang, makanya baek-baek lo ama dia."
Gue lagi-lagi hanya tertawa dan menganggukkan kepala gue. Ponsel yang berada di saku Bang Danish berbunyi dan nggak sengaja gue liat nama Rani di sana. Kayaknya gebetannya Bang Danish deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Salty Boyfriend [Day6]
Fiksi Penggemar"Sabar kek, gue belom dandan anjir." - Tiara "nggak usah dandan, nanti yang laen pada naksir sama lo." -Jevrandy Started on January'21