pick-up

306 45 1
                                    

Gue tersenyum ke arah layar karena balasan dari Tiara yang kelewat menggemaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue tersenyum ke arah layar karena balasan dari Tiara yang kelewat menggemaskan. Padahal cuma ngirim stiker doang. Oiya, gue lagi di kantor sekarang, jam nunjukkin pukul 4 lewat dan gue udah santai sebenernya. Kerjaan udah gue selesaiin, jadi ya bisa lah ngejemput cewek gue mah.

Cewek gue katanya lagi ngebahas soal kkn nya itu bareng temennya. Udah sekitar 3 jam sih kayaknya tadi kalo nggak salah. Sebenernya berat banget ngelepas Tiara buat kkn, mana sebulan. Udah gitu cowoknya banyak banget.

Bucin banget ya gue?

Ya gimana ya, kemaren dia ngilang ngediemin gue 3 hari aja gue udah kayak mayat hidup. Ya walaupun itu juga kesalahan gue sih.

Gue nggak bisa jauh-jauh dari Tiara, udah kebiasaan bareng mulu soalnya. Nggak tau sih ya kenapa bisa gue bucin banget sama cewek satu ini. Padahal bocah banget, bukan tipe gue, berisik pula.

Tapi takdir emang suka bercanda sih, dari awal gue ketemu gue kayak udah ngerasa 'wah yang ini beda' walaupun disitu gue ngomong sama dia pake urat. Tapi gue lebih nggak nyangka lagi ternyata dia adeknya Wildan.

Kirain gue, gue nggak bakal bisa ketemu dia lagi setelah acara tabrakan gue yang bikin ponsel dia jatuh, tapi secepat itu Tuhan nemuin gue di hari yang sama untuk yang kedua kalinya dan pastinya ada hari-hari berikutnya sampai di detik ini gue bahkan nggak absen buat nggak ketemu sama dia.

Gue sebenernya tau Wildan punya adek, tapi terakhir gue ketemu sama adeknya itu waktu gue masih SMA, berarti Tiara lagi kelas berapa itu ya?

Gue beda 7 tahun sama Tiara, padahal gue pernah nanemin ke diri gue sendiri harus punya pendamping seengganya beda 3 tahun di bawah gue, ternyata takdir gue seorang bocah berisik yang entah kenapa bisa bikin gue jatuh banget ke dia.

Tiara Athaya Putri.

Dia punya gue pokoknya.

Kalian heran ga sih? Padahal gue kalo lagi sama dia nggak bisa secringe ini. Gaya pacaran gue sama Tiara nggak ada romantis-romantisnya dan i know, gue emang bukan orang yang romantis, tapi cara gue nunjukkin rasa sayang gue ke Tiara itu emang pake cara gue sendiri.

Bukan kayak orang-orang yang ngebuatin sepucuk surat puisi, atau ngegombal kayak lainnya. Pacaran gue sama Tiara cuma berisi obrolan-obrolan random yang entah kenapa gue suka, apalagi kalo dia udah nunjukkin ketawanya, dan jangan lupain kalo kita berdua sering ngegas ngomongnya dan kayak bukan orang pacaran.

Tapi menurut gue, pacaran begitu nggak sih yang seru?

Lah iya kelamaan mikirin itu orang jadi lupa gue mau ngejemput.

My Salty Boyfriend [Day6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang