Daniswara

538 73 0
                                    

Line

My J🥰

|dmn?

Kampus Kak|
Baru selesai kelas|
Kenapa?|

|gue laper
|10 mnt lg nyampe

Udah hampir sore blm makan?|

|ga sempet
|baru selesai meeting

Ya tapi kan bisa sebelum meeting makan dlu|
Jangan dibiasain knp sih|

|iya iya
|tunggu ya

Hati-hati, gausah ngebut|

|ok bb

Gue berjalan ke arah taman biasa gue duduk untuk menunggu Kak Jev. Di sini nggak terlalu rame, karena emang juga udah hampir sore dan biasanya mahasiswa lain udah pulang ke rumahnya atau beberapa orang yang masih ada kelas.

Gue menatap ke arah layar ponsel gue yang menampilkan balasan dari Kak Jev. Seketika gue tersenyum, lucu aja kalo mengingat soal gimana gue pertama ketemu dan bisa jadian sama Kak Jev sampe gue udah ngejalanin semua itu hampir 2 tahun lamanya.

Waktu itu berawal dari gue yang dateng ke acara manggungnya anak enam hari. Waktu itu gue dateng sendirian karena emang belum selesai kelas dan Bang Wildan yang nawarin mau jemput tapi gue tolak. Takutnya nggak keburu kalo misal Bang Wildan harus jemput gue dulu.

Selesai kelas gue langsung mesen ojol menuju ke tempat manggungnya. Berbekal dari maps abang-abang ojol, akhirnya gue sampai dengan selamat dan mencari pintu untuk bisa masuk ke backstage.

Karena emang di sini rame banget, gue sulit buat nemuin backstage ada dimana dan gue nyoba buat nelfonin Bang Wildan tapi nggak diangkat. Mana gue juga nggak kenal sama temen-temennya. Gue masih menatap ke arah ponsel gue sampai tiba-tiba ada yang nabrak bahu gue sampe ponsel gue jatuh ke tanah.

"Eh anjir hp gue!" Gue mengambil ponsel gue dan mengecek keadaannya, untung aja masih nyala.

Gue mencoba mendongak untuk melihat orang yang menabrak gue tadi, "gimana sih mas jalannya liat-liat dong, untung hp saya nggak kenapa-napa"

"Lah lo yang jalannya nggak bener, minuman gue juga hampir jatoh nih," ucap pria jangkung yang menabrak gue sambil menunjukkan minuman yang dia bawa hampir jatuh ke tanah.

"Baru hampir kan, hp gue udah dijatohin sama lo."

"Dih udah salah nggak mau minta maaf."

"Yaudah maaf," ucap gue lalu berjalan menjauh dari hadapannya sambil menghentak-hentakan kaki gue.

Drrrt ddrrtt

Ponsel yang sedari tadi digenggaman gue bergetar menandakan ada telefon masuk dari Bang Wildan. Segera gue mengusap tombol hijau di layar dan menempelkan ponsel gue di telinga.

"Halo abang, ih gue nyasar nih."

"Sok sok mau dateng sendiri sih."

"Ih yaudah cepetan susulin."

"Lo dimananya?"

My Salty Boyfriend [Day6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang