Sesampainya di apartemen, sasuke pun masuk mendapatin sakura yang sedang menonton televisi melihat masuknya mahasiswa/mahasiswi baru di Universitas Konoha, dia tidak menyadari kepulangan sasuke dari kantor, sakura masih terfokus kepada televisi yang ia tonton."dilihat dari tv saja kampusnya besar sekali apa lagi dilihat secara langsung ya? Hmm.." ucap sakura yang tidak melihat sasuke sudah berapa di belakangnya.
"hn" guman sasuke.
Sakura pun menoleh kebelakang yang mendapatin sasuke sudah di belakang pulang dari kantor. "tuan" ucap sakura sedikit terkejut melihat sasuke.
"hn, siapkan makan malam" ucap sasuke lalu pergi kekamarnya."baik tuan" ucap sakura mematikan televisi yang ia tonton. Sakura pun pergi kedapur mulai membuka kulkas yang ia temukan masih sama yaitu tomat🍅 dan tanpa berpikir panjang sakura pun membuat sup tomat buat sasuke.
Sasuke sudah siap membersihkan diri dan sambil ia teringat cerita sakura yang datang ke Konoha untuk berkuliah tapi naasnya malah dia dijual di Kelab malam oleh saudaranya.
"hn, Universitas Konoha" guman sasuke di dalam kamar.
Sasuke pun beranjak dari kamar menuju ruang makan. Sasuke pun duduk di kursi makan yang di hadapannya sudah terdapat sup tomat yang harumnya yang pasti sangat lezat sampai membuat perut sasuke bunyi keroncongan.
"tuan mau kopi?" tanya sakura.
"hn" ucap sasuke.
Sakura pun pergi kedapur membuat kopi dan ia pun tidak melupakan apa kata sasuke "tidak pakai gula walaupun itu sedikit" ia tidak mau membuat salah untuk yang kedua kalinya.
"ini tuan kopinya" ucap sakura meletakan kopi di meja.
"kau tidak makan? " tanya sasuke.
"sudah tadi tuan" ucap sakura.
Sakura pun pamit pergi ingin kekamar namun terhenti karena di panggil oleh sasuke.
"sakura" ucap sasuke.
"hmm, iya tuan ada apa? " tanya sakura yang melihat sasuke memanggil namanya.
"duduklah dulu di ruang tv, ada yang ingin aku bicarakan denganmu" ucap sasuke dan kembali menyantap makanannya.
"baik tuan" ucap sakura yang pergi keruang tv.
Setelah selesai makan sasuke pun pergi keruang tv, sasuke pun duduk di kursi yang berhadapan dengan sakura.
"ada apa tuan" tanya sakura kepada sasuke yang masih memperhatikan sakura.
"hn, apa kau ingin kuliah?" tanya sasuke kepada sakura.
Sakura pun terkejud mendengar ucapan sasuke, yang sebenarnya itu memang keinginan sakura tapi ia sadar ia tidak memiliki uang atau pun apapun yang bisa membuat ia masuk ke Universitas, bisa dengan beasiswa namun untuk mengikutin itu pun sudah terlambat.
Sakura pun terdiam ia bingung harus jawab apa itu keinginannya sebenarnya apa ia berbohong bilang tidak karena ia menyadari tidak mempunyai apa apa."hn, sekali lagi aku tanya, apa kau ingin kuliah sakura? " tanya sasuke dengan jelas berharap di jawab sakura bukan cuma hanya diam.
Sakura hanya menganggukan kepala bertanda jawaban sakura "iya"."hn, baiklah semua akan aku urusan, mungkin lusa kau sudah masuk kuliah" ucap sasuke.
Sakura pun terkejud dan sangat terkejud mendengar kata kata sasuke barusan, apa ia salah dengar atau memang yang ia dengar itu benar
"lusa tuan?" tanya sakura memastikan kata kata sasuke tadi."hn, iya ada apa? Oh, pakaian ya?" ucap sasuke. Sasuke pun mengambil handphone di saku celananya, sasuke pun menelepon seseorang.
"iya ada apa sasuke?" tanya wanita yang di telpon sasuke.
"aku butuh beberapa baju wanita, apa kakak bisa membantuku? " tanya sasuke kepada wanita itu, ya wanita itu adalah Izumi tunangan aniki sasuke.
"baju wanita? Apa kakak tidak salah dengar sasuke? " tanya izumi yang heran mengapa sasuke tiba tiba memesan baju wanita.
"hn, bagaimana kak?" tanya sasuke sekali lagi.
"baik lah baik, mau baju yang seperti apa sasuke?" tanya izumi kepada sasuke.
Sasuke pun melihat sakura dari atas ke bawah.
"yang pastinya tidak terlalu terbuka, bagaimana kak? " minta sasuke kepada izumi.
"baiklah, bagaimana ciri ciri wanita itu sasuke ?" tanya izumi.
"tingginya sekitar 165 kurang lebih, badannya sedang, putih, rambutnya panjang" belum siap sasuke melanjutkan omongannya dan di selah biacaranya dengan izumi.
"cantik?! "tanya izumi.
"iya cantik kak" ucap sasuke yang masih terfokus dengan menatap sakura, dan ia tidak sadar mengatakan cantik di telepon.
"hahahah.. Ow, jadi cantik ya sas?, kakak jadi penasaran bagaimana wanita yang di akuin seorang Uchiha Sasuke Cantik?" ucap izumi menggoda sasuke yang izumi tau pasti sasuke tidak sadar mengatakan cantik di telepon.
Sakura yang mendengarnya pun terkejud mendengar sasuke mengatakan cantik.
Sasuke pun tersadar ia mengatakan apa, ia memalingkan wajahnya ke samping tidak menatap sakura lagi."hnn, maksudnya, Em. Sudah larut malam kak aku sudahin ya, selamat malam" ucap sasuke yang terlihat kikuk malu mengatakan cantik.
"selamat malam sasuke , baiklah secepatnya pakaiannya kakak antar" ucap izumi yang langsung mematikan handphone.
Sasuke pun beranjak pergi kekamarnya meninggalkan sakura yang masih duduk di ruang tv.
.
.
.
.
See you next chapter selanjutnya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku//❤ End ❤
Short StoryPerjalanan dua Insan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang menempuh rintangan sebelum kebahagiaan... . . . . . Semua karakter milik Massashi Kissimoto *Seni itu adalah Tulisan❤