1 bulan kemudian...
Pagi hari yang cerah di Konoha tampaklah Seorang pria tamvan sedang mengendarai sebuah mobil mewah, tempat tujuan pria tamvan ini adalah Perusahaan ternama di Konoha apalagi kalau bukan Uchiha Corp.
"Es krim" ucap sasuke dari dalam mobil melihat supermarket yang di lewatinnya.
Sasuke membelokkan mobilnya dan berhenti di depan supermarket.
" hn. Stroberi " ucap sasuke mengambil es krim dan membayarnya dikasir.
Sasuke pergi lagi menuju kantornya, setelah sampai sasuke masuk keruangannya dan mengambil es krim yang dibelinya tadi dan memakannya.
Tok..tok..tok..
Cekrekk...
" Hmm.. Sas--" ucap sekretaris sasuke kakashi terhenti melihat sasuke.
"ada apa kakashi-sens--"
Ucap Naruto melihat ke arah sasuke.Sasuke yang melihat kakashi dan naruto yang memandang aneh ke arahnya cuek dan menikmati es krimnya kembali.
" Naruto, ada apa dengan sasuke? " tanya kakashi pada naruto yang di sebelahnya.
" tidak tau, sejak kapan sasuke suka es krim stroberi?" tanya naruto pada kakashi.
"bukannya ini masih pagi, tapi dia sudah memakan es krim" ucap kakashi.
Sasuke yang merasa terusik oleh kedua orang ini mendengus kesal.
"Tidak baik menggosip didepan orangnya langsung!!" ucap sasuke kesal."Teme! sejak kapan lo suka es krim stroberi?" tanya naruto berjalan menuju kursi sasuke.
"sejak ini" jawab sasuke.
Kakashi yang melihat sasuke aneh hanya mengaruk kepalanya yang tidak gatal.
" Ada apa kemari, jika tidak ada yang penting! Pergilah." usir sasuke pada naruto.
" aku hanya ingin menyapa mu saja" ucap naruto.
" Pergilahh!. Aku lagi males melihat wajahmu!! " ucap sasuke.
"Dasar tidak sopan, tamu itu adalah raja. Jadi kau harus menghormati ku" ucap naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku//❤ End ❤
ContoPerjalanan dua Insan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang menempuh rintangan sebelum kebahagiaan... . . . . . Semua karakter milik Massashi Kissimoto *Seni itu adalah Tulisan❤