"gue pulang duluan ya guys" ucap sakura dengan ino dkk melihat mobil milik sasuke sudah menjeput nya."hati-hati jidad/sakura/ rak/sakura-chan" ucap ino dkk.
*
*
*"guys udah dengar kalo sasuke-senpai mau segera tunangan?" ucap ino kepada temari, tenten dan hinata.
"iya udah" ucap mereka barengan.
"bagaimana ini apa kita kasih tau sakura aja" ucap tenten.
"keknya jangan deh" ucap temari.
"kasian sakura-chan" ucap hinata sedih.
"gue merasa bersalah sama jidad, ga jujur masalah ini" ucap ino juga sedih.
"gini ya, lebih kita merasa bersalah kalo sakura tau dari kita bukannya tau dari sasukenya sendiri" ucap Temari.
"apapun yang terjadi kita akan selalu ada buat dia, oke guys" ucap tenten.
"Yo'i, pasti dong" ucap mereka serempak.
*
*
*"lo kok terus tuan, bukannya belok kiri ke arah apartemen?" tanya sakura di mobil sasuke.
"hn, kita akan ke taman" ucap sasuke menjawabnya.
Akhirnya sampai ke tempat tujuan. Mereka berjalan layaknya sepasang kekasih dengan berpegangan tangan.
"apa yang harus ku katakan dengannya, dia terlihat sangat bahagia" guman sasuke dalam hati.
"tuan, kenapa melamun?" ucap sakura.
"hn, tidak" balas sasuke.
"sakura" panggil lembut sasuke.
"iya tuan" jawab sakura.
"apapun yang akan terjadi nanti, kamu harus percaya kepadaku sakura" ucap sasuke mengusap kepala sakura.
"apa yang akan terjadi tuan?" tanya sakura.
"hn" guman sasuke tersenyum manis dan mencubit pipi gembul sakura
"tuan.. " ucap sakura sedikit kesal melihat perlakuan sasuke.
"hn, ayo kita kesana" ucap sasuke menarik tangan sakura.
Sudah terlalu jauh mereka berjalan, akhirnya duduklah mereka di kursi taman.
"sakura" panggil sasuke
"iya tuan" jawab sakura
"besok aku akan berangkat ke luar negeri, urusan kantor" ucap sasuke.
"luar negeri?" beo sakura.
"Seberapa lama tuan?" tanya sakura.
"tidak bisa di pastikan, tapi aku usahakan secepatnya" ucap sasuke
"hmm.. Baiklah tuan" ucap sakura tersenyum melihat sasuke."gadis pintar" ucap sasuke mengacak-acak rambut sakura.
"emm.. Tuan" seru sakura sambil menggembung pipinya dan mengerucutkan bibirnya.
Cupp...
Sasuke mencium bibir sakura karena terlihat terlalu mengemaskan dimatanya.
Sakura terdiam melihat sasuke, setelah beberapa detik sakura membalikan tubuhnya membelakangi sasuke dengan keadaan ngambek melihat lagi-lagi kejahilan sasuke.
"hn" ucap sasuke tersenyum melihat tingkah sakura. " ayo kita pulang" ucap sasuke.
"iya tuan" ucap sakura.
Berjalanlah mereka kearah parkiran dan setelah itu mereka kembali ke apartemen.
*
*
*" ahahaha akhirnya aku akan bertunangan dengan sasuke" ucap karin di dalam kamarnya.
"aku tidak sabar menunggu lusa, hmmm aku sangat tergila-gila olehnya" ucap karin mengacak-acak rambutnya.
*
*
*"tuan"ucap sakura di pelukan sasuke.
"hn" jawab sasuke mengelus lembut rambut sakura.
"saya akan merindukan tuan" ucap sakura mengeratkan pelukannya dan menelusukkan kepalanya di dada bidang sasuke.
"aku yang akan sangat merindukan mu sakura" guman sasuke dalam hati.
Sasuke mencium pucuk kepala sakura dan mereka terlelap hanya ada keheningan malam yang tersisa.
.
.
.
.
.
Next😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku//❤ End ❤
Historia CortaPerjalanan dua Insan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang menempuh rintangan sebelum kebahagiaan... . . . . . Semua karakter milik Massashi Kissimoto *Seni itu adalah Tulisan❤