SasuSaku (12)

1.2K 97 0
                                    


"Tuan" ucap sakura terkejud melihat sasuke yang sudah pulang dari kantor.

"ka...u! " ucap sasuke terkejud melihat sakura yang luka-luka dan lumayan banyak perban.

"tuan saya minta maaf, saya keluar tidak pamit, saya... Hiks.. Hiks.. Hiks" ucap sakura yang takut membuat sasuke marah.

Sasuke terdiam melihat sakura yang tadinya baik-baik saja sekarang malah banyak luka-luka dan perban?

"apa yang terjadi dengan mu sakura!" ucap sasuke bingung.

Sakura pun menceritakan semua kejadian yang menimpahnya. Awalnya sasuke marah ingin menuntut orang yang sudah menambrak sakura, namun sakura bilang ini sepenuhnya kesalahan dia karena dia kurang berhati-hati.

"hn, sudah istirahatlah sana" ucap sasuke.

"saya akan membuat makan malam dulu tuan baru saya akan beristirahat" ucap sakura yang berjalan menuju dapur.

Brukkk.....!

Sakura yang ingin berjalan ke dapur pun terjatuh pingsan karena masih pusing di kepalanya.

Sasuke yang melihat itu langsung mengangkat tubuh sakura dan menggendongnya alah bridal style kedalam kamar sakura.

Sasuke merasa cemas, khawatir melihat sakura dengan keadaan seperti ini, sasuke memengang dahi sakura terkejud merasakan panas "dia demam"guman sasuke.

Sasuke pergi kedapur mengambil air hangat dan handuk kecil untuk mengompres menurunkan suhu panas di tubuhnya.

Sasuke sudah berada dalam kamar sakura dan sudah mengompresnya, namun sejam 2 jam belum turun panasnya sasuke memutuskan malam ini akan berjaga dikamar sakura bila mana panas di tubuhnya tidak turun-turun maka sasuke akan langsung membawa sakura kerumah sakit.

Pukul 02.00 pagi sasuke masih terjaga dikamar sakura, sasuke merasa lelah karena tidak tidur merasa khawatir. sekarang mamasuki pukul 03.00 sasuke tidak bisa menahan kantuknya dan akhirnya sasuke menyerah dengan matanya akhirnya sasuke tertidur dengan posisi di kursi samping tempat tidur sakura, tangan sasuke memengang tangan sakura.

00 sasuke tidak bisa menahan kantuknya dan akhirnya sasuke menyerah dengan matanya akhirnya sasuke tertidur dengan posisi di kursi samping tempat tidur sakura, tangan sasuke memengang tangan sakura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(tangan sasuke dan sakura)

"emm.. " ucap sakura terbangun di pagi hari.

Sakura terkejud melihat sasuke yang berada di samping tempat tidur nya dengan tangan yang masih memegang tangan sakura, sakura tersenyum melihat sasuke yang tampaknya menjaganya semalaman di kamarnya ini. Sakura memperhatikan sasuke yang sedang tertidur. "tampan" guman sakura kepada sasuke.

Tangan sakura mulai jahil untuk membelai rambut hitam sasuke yang menutupi kelopak matanya yang tertidur pulas.

"hmm.. "guman sakura pelan takut membangunkan tuannya itu, dengan tersenyum manis mengingat sasuke yang sudah banyak menolongnya dan membawanya sejauh ini, sudah banyak kebaikan sasuke buat sakura, sakura merasa tidak bisa membalas kebaikan yang selama ini sasuke lakukan untuknya.

"kamu sudah bangun"ucap sasuke membuka matanya.

Sakura terkejud melihat sasuke yang sudah bangun, tangan sakura masih berada di kepala sasuke.

"maaf tuan, maafkan saya" ucap sakura menjauhkan tangannya dari kepala sasuke.

"tunggu disini dulu" ucap sasuke melangkahkan kakinya keluar kamar sakura.

Sasuke pergi ke dapur untuk memasakan bubur untuk sakura

Sasuke pergi ke dapur untuk memasakan bubur untuk sakura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(bubur buatan sasuke)

setelah sudah selesai sasuke kembali kekamar sakura dan "hn, makan ini" ucap sasuke menyodorkan satu sendok bubur buatannya kemulut sakura

"tuan biar saya saja" ucap sakura tidak mau merepotkan sasuke lagi.

"hn, tidak ada penolakan" ucap sasuke kepada sakura.

Sakura memakan bubur yang di suapkan sasuke kepadanya, sasuke menyuapkan sendok demi sendok sampai akhirnya habis.

"mandilah, setelah mandi kembali istirahat " ucap sasuke yang beranjak ingin keluar kamar sakura.

"tuan tidak kekantor?" tanya sakura.

"hn, tidak"sasuke keluar kamar sakura, sasuke menuju dapur untuk membersihkan mangkuk bekas makan sakura.
.
.
.
.
.
Next chapter selanjutnya😊

SasuSaku//❤ End ❤ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang