3 Tahun kemudian...
"hm" guman itachi tepat dibelakang sasuke yang berdiri dibalkon kamarnya.
Sasuke tidak menoleh dan terus menghadap kedepan. Itachi yang melihat sasuke seperti itu berjalan dan menyamain sejajar dengan sasuke.
" sudah 3 tahun lamanya tapi kita belum juga dapat kabar tentangnya" ucap itachi memecahkan keheningan antar kakak beradik yang berada di pinggiran balkon.
" hn " ucap sasuke dengan pandangan tetap lurus kedepan.
" kita mau cari kemana lagi? " tanya itachi.
" hn, Karin " balas sasuke.
" Karin? Bukannya dia udah nyaman di tempat tinggal dia sekarang" ucap itachi.
" gue akan paksa dia biar bicara!" ucap sasuke.
" Oke, kapan lo mau kesana? " tanya itachi.
Tanpa menjawab pertanyaan itachi sasuke pergi meninggalkan itachi.
"hmm.. Untung Sayang😌" guman itachi sabar mengahadapi sikap adik kesayangannya dan berjalan mengikuti sasuke.
*
*
*" Uchiha-sama, ada yang bisa saya bantu " ucap polisi kepada Itachi dan Sasuke.
" Kami ingin bertemu dengan Tahanan Karin " ucap Itachi kepada polisi.
" Baik Uchiha-sama, mari saya antar" ucap polisi.
Polisi, Itachi dan sasuke berjalan menuju Sel tempat karin ditahan.
" Bagaimana rumah baru lo lebih baguskan dari sebelumnya " ucap itachi kepada karin yang berada dalam sel.
Karin melihat sasuke dan itachi dengan tatapan kesal karena telah memasukan dia kepenjara atas kasus penculikan dan penipuan terhadap keluarga Haruno.
" hn, Dimana Sakura!! " ucap sasuke.
" Sa-Ku-Raa.. Yaa Ahahaha percuma kau Uchiha sasuke mencari dia, karena dia sudah tidak ada di dunia ini " kata karin dengan tersenyum mengejek.
" Dimana Sakura!!! " ucap sasuke sekali lagi dengan nada tinggi dan mematikan.
" Berulang kali pun kau bertanya jawabanku akan tetap sama Uchiha Sasuke " kata karin.
" Sakuraaa sudah matii!!! " ucap karin.
" Apakah kau tidak merasa bersalah atas apa yang telah kau lakukan karin" ucap Itachi." Tidak!! aku senang, kenapa? Karena sakura sudah tidak ada di dunia ini " ujar karin dengan senyum liciknya.
" Diam!!! Sekali lagi kau berbicara seperti itu-" ucapan sasuke terputus.
" Kenapa, kau akan membunuh ku. Aku tidak akan menyesal kalau kau sendiri yang membunuhku. Asal kau tahu Uchiha Sasuke sampai mati pun aku akan tetap mencintaimu " ucap karin dengan jelas.
" Siapa yang tidak dapat mengakui dirinya sendiri, adalah orang yang gagal " ucap Itachi kepada karin.
" Iya aku adalah orang yang gagal mendapatkan cinta Sasuke, aku adalah orang yang gagal " ucap karin dengan menangis.
" jika kau katakan dimana sekarang sakura mungkin kami akan mengurangi siksaanmu karin " ucap itachi bernegosiasi pada karin.
" kenapa, apa kalian sudah menyerah untuk mencari sakura! Sudah 3 tahun lamanya tapi kalian belum mendapatkannya juga ahahaha.. Aku cukup prihatin melihat kalian " ucap karin.
" tidak ada gunanya kita bertanya kepada dia " ucap itachi kepada sasuke.
" hn " jawab sasuke.
Itachi dan sasuke pergi tidak mendapatkan hasil apapun, malah sebaliknya mereka bertambah kesal melihat karin.
" Aku juga tidak tahu dimana sakura berada. ck, Sial kemana kau membawa sakura Suigetsu..! Karena kejadian itu aku tertangkap rencana ku berantakan! Cihh.. Seharusnya aku bahagiaaa, bukannya malah membusuk di penjara ini " ucap kesal karin untuk dirinya sendiri.
*
*
*Dret.. Dret.. Dret..
Itachi mengangkat handphonenya dan ternyata dari Haruno Sasori.
Sasori berkata ingin berjumpa pada itachi dan sasuke.Itachi dan sasuke sudah berada di cafe dimana tempat janjian mereka.
" Bagaimana, apa ada kabar tentang sakura?" tanya sasori." Hmm.. Belum " ucap itachi menggelengkan kepalanya.
" Kami juga sudah mencari dimana pun juga tidak mendapatkan kabar tentangnya " ucap sasori.
" Terimakasih Sas, lo udah mau bantu kita mencari sakura " ucap itachi.
" Seharusnya gue yang terimakasih pada kalian, terutama buat lo sasuke. Lo udah bongkar kejahatan karin dengan berbohong kalau dia adalah adik gue " ucap sasori.
" hn " ucap sasuke.
" Sebagai gantinya kami dari keluarga Haruno akan berusaha keras mencari sakura " ucap sasori mantap.
" Wahh lo memang sahabat gue yang pualingg buaikk sas! " ucap itachi lebay.
" Idihh, gue lakuin ini buat Sasuke bukan buat lo Ciputt! " kata sasori.
" Dasarr Bayii!! " balas itachi.
" Urusaii!! " ucap sasuke yang muak melihat pertengkaran itachi dan sasori.
.
.
.
.
.
Next😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku//❤ End ❤
Short StoryPerjalanan dua Insan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang menempuh rintangan sebelum kebahagiaan... . . . . . Semua karakter milik Massashi Kissimoto *Seni itu adalah Tulisan❤