SasuSaku (42)

1K 63 0
                                    

" Hmm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Hmm..  Raa? " panggil gara.

" Hmm " guman sakura.

" Em.. Gue mau bicara sesuatu nih" ucap gara.

" Bicara apa Gara-kun" ucap sakura duduk di samping gara.

" ck, sial harus dari mana gue ngomongnya ini " batin gara.

" Gara-kun.." panggil sakura.

" Emm..gini 3 tahun belakangan ini Sasuke terus mencari lo raa, Izumi-nee juga bilang Sasuke banyak berubah setelah kepergian lo ra" ucap gara sedikit takut sakura marah membahas tentang sasuke.

Sakura mendengar gara menyebut nama sasuke bungkam dan membisu.
"Tuan Sasuke" batin sakura.

"Hmm.. Gara-kun tuan sasuke sudah bahagia dengan karin" ucap sakura.

" Karin sudah di penjara akibat kejahatannya ra" kata gara.

" Haa? Penjara??" sakura terkejud.

" Iya, Sasuke sudah membongkar kejahatan Karin dan lo harus tau raa Sasuke sangat mencintai lo. Sasuke bertunangan dengan karin itu semua karena dia ingin membongkar kejahatan karin. Sasuke gamau buat lo terlibat dalam rencananya ini ra, karena sasuke takut kalau lo bakal dicelakain karin. Tapi semuanya malah sebaliknya ra. Gue tau lo juga sangat merindukan sasuke kan?" tanya gara.

"hiks.. hiks.. hiks.. Gara-kun" sakura menangis mendengar semua kebenarannya.

" Tapi gue belum siap bertemu dengan Tuan sasuke hiks.. hiks.. hiks" ucap sakura.

Gara memegang pundak sakura.
" Lo harus pikirkan lagi ra, semua keputusan ada di tangan lo. Apapun yang lo putuskan gue akan tetap dukung lo" ucap gara.

"Arigatou Gara-kun" ucap sakura.

"lusa kita ada pemotretan di Swiss, jangan telat lagi sampai bandaranya " ucap gara mengalihkan pembicaraan.

"hmm.. Oke besok gue tidur pasang alarm heheh" ucap sakura.

*
*
*

"Welcome Swiss" ucap sakura turun dari pesawat.

"Raa gue mau kesana bentar lo tunggu disini dulu ya, gapapa kan? " ucap gara.

"iya gapapa, lagian gue sama suigetsu juga disinikan" ucap sakura.

Gara yang melihat suigetsu bisa diandalkan untuk menjaga sakura dan pergilah gara.

Suigetsu tersenyum 5 jari pada sakura, sakura yang melihat ngeri senyum suigetsu itu pasti ada maunya.

"Apaan lo senyum-senyum? " ucap sakura.

"Eheee.. Raa gue ke Toilet bentar yaa" ucap suigetsu tersenyum pake puppy eyesnya melihat sakura.

" Hmm.. Yaudah-yaudah jangan lama-lama! " ucap sakura.

Pergilah suigetsu ke toilet.

Selagi sakura menunggu 2 orang itu kembali sakura berjalan ingin membeli kopi untuk menghangatkan tubuhnya.

SasuSaku//❤ End ❤ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang