Dimeja makan mansion uchiha keluarga besar Uchiha dan Haruno makan dengan damai menikmati makanan demi makanan masuk kedalam mulut mereka.Setelah selesai makan masuklah ke inti acara pertemuan kedua keluarga terpadang di Konoha ini.
"emm.. Mikoto, bagaimana?" tanya mebuki membuka bicara setelah keheningan hanya suara sendok dan garpu yang bersentuhan di atas piring.
"jika keluarga dari Haruno setuju kami juga setujuh mebuki" ucap mikoto dengan senyumannya.
Itachi dan sasuke masih bingung maksud dari ibundanya.
"jadi kepan kita tentukan tanggal pertunangan ini Fugaku" ucap Kizashi bertanya pada sang kepala rumah.
"secepatnya" ucap fugaku kepada kizashi.
"pertunangan siapa kaa-san" itachi bertanya pada ibunya.
"yang pastinya bukan kamu" ucap mikoto dengan tersenyum dan melihat arah sasuke.
"sasu-chan kamu akan segera bertunangan dengan Haruno Karin putri bungsu tante mebuki" ucap mikoto yang membuat kakak adik uchiha ini terkejud.
"ck, sial apa yang harus ku katakan, tidak mungkin aku sekarang juga menolaknya pasti akan menjadi keributan, sial.." guman sasuke dalam hati.
Sasuke hanya terdiam dan mengumpat dalam hati, rasanya ingin meledak dan melarikan diri.
"sasu-chan ajak karin-chan berkeliling mansion, sekalian pendekatan" ucap mikoto menggoda anak bungsunya.
"hn, baik kaa-san" ucap sasuke datar.
Sasuke beranjak dari tempat duduknya membungkuk dengan sopan dan pamit pergi, dan diikuti juga oleh karin.
*
*"malam yang indah ya" ucap karin memecahkan keheningan antar sasuke dan karin yang berada di balkon.
"apa yang sedang kamu lakukan sekarang sakura? Aku merindukanmu" guman sasuke dalam hati.
"sasuke.. "ucap karin dengan menyentuh lengan sasuke.
Sasuke tersadar dari lamunannya, mata onyx sasuke tertuju pada tangan karin yang menyentuh lengannya.
"Don't touch me!!." ucap sasuke yang mengambil selangkah mudur menjauh dari karin."Gomen-gomen,,, sasuke" ucap karin.
"semakin lo menjauh dari gue, gue semakin tertarik sama lo sasuke. Gue akan buat lo jadi milik gue!" ucap karin dalam hati liciknya.
.
.
.
.
.
Next😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku//❤ End ❤
Короткий рассказPerjalanan dua Insan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang menempuh rintangan sebelum kebahagiaan... . . . . . Semua karakter milik Massashi Kissimoto *Seni itu adalah Tulisan❤