Di dalam mobil sasuke, sakura walaupun sudah menceritakan semuanya kepada Sasuke masih terlihat diam, karena mulai sekarang dan seterusnya sakura akan selalu berjumpa dengan Karin di kelas.(Tangan Sasuke dan sakura)
"Hn, Semuanya akan baik-baik saja" ucap Sasuke yang menenangkan sakura.
Sakura melihat itu jantungnya berdegup kencang plus muka sakura merona perasaannya jadi campur aduk.
Sesampainya di kampus sakura menuju kelas dan disana sudah terdapat Karin dan teman-temannya.
Sakura melihat itu pun cuek dan duduk di kursinya.Masuklah Ino, Temari, Hinata, dan tenten kedalam kelas.
Masuklah dosen mata kuliah yang mangajar di kelas mereka, pelajaran berjalan lancar dan akhirnya sudah selesai.
"Guys kantin yuk, cacing gue udah demo ni" ucap Ino dengan tersenyum menampilkan gigi kelincinya.
"Guys, kalian pergi ke kantin duluan ya, gue mau ke kamar mandi bentar, nanti gue nyusul" ucap sakura yang langsung pergi.
Didalam kamar mandi Karin menarik tangan sakura dan menghempaskan nya ke dinding
"Auuu.. apaan sih lu Rin, sakit tau!?!" Ucap sakura yang meringis merasa kesakitan di tangan dan belakang tubuhnya."Gue cuma mau bilang ama Lo, Lo dengar baik-baik ya didepan mereka jangan sok kenal lo sama gue, gue bukan Karin yang miskin dan dari kampung seperti dulu!!" ucap Karin serius kepada sakura.
"Rin Lo apa-apaan sih, kita itu saudara Rin" ucap sakura.
"Saudara?, sejak kapan gue jadi saudara Lo haa! Ow.. iya Lo kok bisa masuk kampus mahal kek gini, apa Om-om di kelab malam itu ya yang nguliahkan Lo" ucap Karin mengejek sakura.
Sakura terdiam, sakura tidak ingin menceritakan soal dia dan Sasuke
" Kenapa Lo diam, betulkan yang gue bilang. Ohyaa satu lagi yang mau gue bilang sama Lo, nama gue sekarang Haruno Karin, anggap aja kita ga pernah kenal. Jika Lo melakukan hal- hal yang dapat merugikan gue, Lo ingat kejadian pertama Lo sampe di Konoha ini kan!, haa gue akan buat Lo lebih parah dari situ!!!" Ucap Karin mengancam sakura.
Karin meninggalkan sakura yang masih berada dalam kamar mandi.
.
.
.
" Sakura lama banget ya?" Ucap Temari di kantin."Iya tuh, kok lama tadi katanya bentarkan" ucap tenten.
"Itu tu sakura-chan" tunjuk Hinata kepada sakura yang berjalan ke arah mereka.
"lo kemana aja sih jidad, lama amat" ucap ino kepada sakura yang baru datang .
"emm.. Tdi antre banget di kamar mandi guys jadi gue harus nunggu heheh.. " ucap asal sakura yang meyakinkan ino dkk.
" yaudah deh, makan yuk gue udah laper ne"ucap tenten yang dari tadi mantengin makanan yang ada di meja.
Mereka pun makan dengan nikmat senikmat nikmatnya.
.
.
.
.
.
Next😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku//❤ End ❤
Короткий рассказPerjalanan dua Insan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang menempuh rintangan sebelum kebahagiaan... . . . . . Semua karakter milik Massashi Kissimoto *Seni itu adalah Tulisan❤