"heheh, gini tema-ne. Emm sakura ga ngejawab telpon gue" ucap gara dengan tersenyum 5 jari.
"Yaelah dek, mungkin dia lagi sibuk kali" ucap temari enteng.
"tapi kak nomornya di telpon sekarang tidak aktif" ucap gara mulai serius.
"lobet kali hpnya sakura gar" ucap temari.
"hm, yaudah deh. Gue ke atas dulu" ucap gara berjalan kembali kekamarnya.
"Gak aktif, tumben sakura mematikan handphonenya?" ucap temari sendiri di dapur.
Gara masih mencoba menghubungi sakura dan masih sama nomornya tidak aktif.
"apa gue datangin ke apartemennya aja ya" ucap gara di dalam kamarnya.
"gue akan pastiin deh kesana" ucap gara mengambil kunci mobilnya dan keluar kamarnya.
"lo mau kemana gar" ucap temari yang berjalan melihat gara ingin pergi.
"apartemennya sakura" ucap gara.
"hmm yaudah deh, jika ada hal yang aneh pada sakura lo langsung kabarin gue ya" ucap Temari kepada gara.
"Okey. Gue pergi sekarang" ucap gara keluar rumah dan menuju mobilnya.
Gara melaju dengan kecepatan tinggi dan beberapa menit sampailah di apartemen sakura.
Gara naik dan sekarang sudah berada di depan pintu kamar sakura.Ting nung.. Ting nung...
"kok tidak ada juga" ucap gara bingung.
Ting nung.. Ting nung...
Sekali lagiTok tok tok.. Ra Tok tok tok..sakura
"hmm kemana dia" ucap gara mulai khawatir.
"teman sakura ya" ucap ibu pemilik apartemen.
"iya, apakah tante melihat sakura" tanya gara.
"tadi malam sakura keluar, dan sampai sekarang belum kembali. Kemungkinan dia tidur dirumah temannya" ucap pemilik apartemen.
"Ow.. Hmm begitu ya, yaudah saya permisi pulang tante" ucap gara dan pamit pergi.
"temannya??, tidak mungkin" guman gara mengingat ucapan kakaknya tadi juga tidak tau sakura dimana, jika berada di rumah temannya pasti kakanya tidak berpesan seperti itu.
"hmmm.. Kemana kamu sakura" ucap gara di dalam mobil ingin mencari sakura dimana pun ia berada.
Gara mencari sakura di tempat-tempat yang biasa mereka kunjungi, namun tidak ada hasilnya, gara terus mencari dan menyusuri jalan-jalan Konoha namun juga tidak menemukan adanya sakura berada.
"Sakura kamu dimana" ucap gara sangat khawatir dengan sakura.
"Sasuke?, aa.. Tidak mungkin bersamanya" ucap gara menepis pikirannya.
Gara mencoba mengulang menelpon sakura namun tidak aktif juga.
"apa aku harus memberitahu sasuke??? Ohhh ayolahhh.. Sadar gara dia itu rival lo rival lo.. rival hati💔" ucap gara dengan pikiran bercampur aduk.
"gue gatau mau cari sakura dimana lagi, ini tujuan trakhir gue" ucap gara yang mulai prustasi.
Gara melajukan mobilnya dengan sangat lanju dan berhenti di sebuah gedung pencakar langit yaitu Uchiha Corp.
"gue kali ini gaboleh egois" ucap gara keluar mobil dan berjalan menuju ruangan sasuke.
*
*
*
Tok tok tok..."masuk" ucap kakashi.
"Kakashi-sama, Gara-sama ingin bertemu dengan Sasuke-sama" ucap pegawai yang mengantarkan gara keruangan sekretaris sasuke.
"Gara-sama" ucap kakashi dan pegawai yang mengantarkan gara kembali kekerjaannya.
"apakah Uchiha sasuke didalam" tanya gara.
"mari saya antar Gara-sama" ucap kakashi dan diikutin oleh gara.
Tok tok tok..
"Sasuke-sama Gara-sama ingin bertemu dengan anda" ucap kakashi pada sasuke.
"hn" ucap sasuke menyetujui.
Gara dipersilahkan duduk dan sasuke berjalan menuju tempat gara duduk
"gue harus ngomong gimana ini" guman gara dalam hati.Mata onyx sasuke melihat gara dengan heran tidak biasanya gara datang menemuinya seperti ini tiba-tiba.
"gue mau ngomong penting sama lo" ucap gara sedikit tegang.
"hn??" ucap sasuke.
"ini tentang sakura" ucap gara menahan nafas menatap sasuke dengan serius.
"ada apa dengan sakura!" ucap sasuke to the point.
"gue juga gatau sekarang keadaan sakura gimana" ucap gara dengan muka sedih.
"maksud lo?" ucap sasuke.
"Sakura hilang, gue udah cari dia kemana-mana gajuga ketem-" ucap gara terputus.
"telpon sakura" ucap sasuke.
"nomornya juga ga aktif, tadi pagi gue telpon masih berdering setelah dua kali gue coba panggil terus gaaktif lagi sampe sekarang" ucap gara sedih.
"Kakashi..! "panggil sasuke.
"iya ada apa Sasuke" ucap kakashi.
"Sakura hilang, beritahu shikamaru dan cari sakura dimana pun dia berada" ucap sasuke.
"Sakura hilang? Apa ini ada kaitannya dengan karin?? " ucap kakashi.
Gara melihat ke arah kakashi dengan tatapan bingung.
"apa hubungannya karin dengan sakura?" guman gara dalam hati.
"hn, bisa jadi" ucap sasuke.
Kakashi permisi undur diri dan keluar dari kantor sasuke.
" apa hubungannya sakura dengan karin" tanya gara pada sasuke.
Sasuke melihat gara
"hn, mereka saudara tiri" ucap sasuke
"Sakura dengan karin? "ucap gara."Jadi itu yang membuat sakura semakin tersakiti jika melihat sasuke dengan karin" guman gara dalam hati.
"lo tau karin sekarang berada dimana!" ucap gara."hn, kenapa! lo mau tanya langsung sama karin sakura sekarang dimana, jangan bego!" ucap sasuke.
"lo mau melindungi tunangan lo! " ucap gara kesal dengan sasuke.
"hn" guman sasuke.
"kenapa..!, lo lebih merasa cemas pada karin dari pada sakura!!"
"Urusaiii! Apa dengan lo tanya karin, karin akan ngasih tau lo dimana sakura berada!! " ucap jelas sasuke.
"sial, iya juga bisa-bisa sakura semakin dalam bahaya jika gue langsung tanya karin" guman gara dalam hati.
"hn" guman sasuke melihat kebodohan gara.
.
.
.
.
.
Next😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku//❤ End ❤
Cerita PendekPerjalanan dua Insan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang menempuh rintangan sebelum kebahagiaan... . . . . . Semua karakter milik Massashi Kissimoto *Seni itu adalah Tulisan❤