Chat
🌸Sakura🌸Raa
Iya Gara-kun
Besok gue jemput lo pagi ya?
Besok bukannya jadwal Gara-kun kosong ya?
Iya gue juga nih baru dikasih tau.
Bisakan ra?Iya Gara-kun, Oke
***
"okey liat aja apa yang gue lakukan besok" guman gara tersenyum tipis.*
*
*"gomen ya sakura harusnya lo libur hari ini jadi ga jadi deh" ucap gara di dalam mobil.
"iya ga apa-apa Gara-kun, kita mau kemana" tanya sakura.
" nanti lo juga bakal tau ra" ucap gara.
Sakura tidak ambil pusing memikirkan tujuan mereka kemana dan akhirnya sampai di tempat tujuan.
"Uchiha Corp" ucap sakura sedikit terkejut.
"iya gue, di minta jadi model buat produk terbaru dari Uchiha Corp ra" ucap gara.
"Ow, hmm.. " guman sakura mengingat ini adalah perusahaan sasuke.
"ayo kita masuk mereka udah nunggu kita nih" ucap gara mengajak sakura masuk ke dalam gedung mewah milik Uchiha Corp.
Sakura dan gara berjalan memasuki gedung dan menuju lift naik ke lantai paling atas ruang CEO berada.
"Gara-sama, mohon tunggu sebentar disini. Uchiha-sama akan datang sebentar lagi" ucap pegawai yang berada disana.
"hm, baiklah" ucap gara.
Duduklah mereka diruang tunggu kerja sasuke.
15 menit pun berlalu
Tapp..
Tapp..
Tapp..Cekrekk..
"Deg.."dalam hati sakura.
Pintu terbuka dan masuklah sekretaris sasuke yaitu kakashi.
"inikan gadis, hmm.. Sasuke abislah engkau" guman kakashi melihat sakura didalam ruangan kerja sasuke bersama gara.
"Gomen sudah menunggu lama Gara-sama" ucap kakashi.
"hm" ucap gara.
Sakura melihat kakashi yang masuk menghela nafas sedikit legah
"syukurlah, hmm..".Cekrek.....
Semua yang berada di ruangan menoleh ke sumber suara pintu terbuka.
Masuklah pemuda tampan se-Negaranya bersama seorang wanita.
"tuan sasuke dan karin?? " batin sakura.
"saku.. ra" batin sasuke melihat sakura berada didepan matanya.
Sasuke dan sakura masih terfokus dengan tatapan terkejud, rindu, dan heran. Kakashi yang menyadarinya memecahkan keheningan.
"Gara-sama perkenalkan ini Uchiha Sasuke selaku CEO dari Uchiha Corp"
Ucap kakashi peka akan situasi."hm, Sabaku Gara" ucap gara dan mengulurkan tangannya kepada sasuke.
Sasuke membalas uluran tangan gara.
Disisi lain
"sakura, kenapa bisa dia berada disini? Kenapa dia bisa bersama orang sekeren Gara-kun" guman karin yang melihat tidak suka kepada sakura." perkenalkan ini sakura selaku manajer gue" ucap gara memperkenalkan sakura.
"manajer?!?" batin sasuke, karin dan kakashi.
"salam kenal sakura-chan" ucap kakashi pada sakura pura-pura tidak mengenalnya.
Sasuke, karin dan kakashi duduk di kursi ruangan sasuke. Kakashi membicarakan kontrak dengan gara dan mata onyx sasuke masih melihat sakura dengan tatapan banyak pertanyaan.
sakura yang menyadari tatapan dari sasuke hanya menundukan kepala.
"ada hubungan apa diantara sasuke dan sakura, kenapa tatapan sasuke berasa sangat mengenal sakura" guman karin dalam hati yang aneh melihat sasuke.
"apa ada hal yang tidak aku ketahuin tentang mereka?" guman karin sekali lagi dalam hati
"Diell... Senang bekerja sama dengan anda Gara-sama" ucap kakashi
"hmm" guman gara.
"besok kita sudah mulai pemotretan Gara-sama, saya harap anda tidak lupa dan telat untuk besok" ucap kakashi sedikit bergurau.
"ahahah.. Tenang aja ga akan lupa, kan ada manajer gue. Yakan ra" ucap gara dengan tangan kananya medekap dan memegang pundak sakura.
"apakah seorang manajer hanya bisa diam kalau di sentuh bosnya?" ucap sasuke yang sedari tadi diam dan sekarang bersuara akibat perlakuan gara terhapada sakura di depan sasuke.
"Ooppss.." gara menjauhkan tangannya.
"kenapa tidak, sakura manajer gue sekarang dan gatau kedepannya mungkin emm.. Kekasih" ucap gara dengan senyuman mengejek.
"ck, sial kenapa aku tidak bisa berbuat apa-apa dengan wanitaku sendiri" guman sasuke dalam hati kesal melihat dirinya yang tak bisa terima ucapan gara yang barusan di ucapkan.
"sasuke-kun biar aja lah itu urusan mereka kita tidak perlu ikut campur urusan orang lain" ucap karin memegang lengan sasuke.
"ada apa denganku kenapa aku merasa sakit melihat karin menyentuh lengan tuan sasuke, aku tau karin berhak menyentuhnya karena dia adalah tunangan tuan tapi aku merasa sakit sekali melihat ini" guman sakura dalam hati mengigit bibir bawahnya menahankan rasa sakit di hatinya dan menahan air mata supaya tidak terjatuh di pipinya.
Gara yang tak tahan melihat sakura sekarang ini, gara memegang tangan sakura dan pamit untuk pergi.melihat sakura pergi di bawa gara, sasuke melepaskan tangan karin yang berada di lengannya dan pergi meninggalkan kakashi dan karin diruangannya.
"apa sasuke-kun mengenal sakura?" tanya karin kepada kakashi.
"kenapa tidak tanyakan saja pada sasuke sendiri" ucap kakashi yang pergi meninggalkan karin.
"sial ada apa sebenarnya, apa yang tidak ku ketahuin..! Sial Awass kau sakura! Aku akan mencari tau semuanya! " ucap karin kesal.
Karin mengambil hpnya di tas dan menelpon seseorang..
.
.
.
.
.
Next😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku//❤ End ❤
Historia CortaPerjalanan dua Insan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang menempuh rintangan sebelum kebahagiaan... . . . . . Semua karakter milik Massashi Kissimoto *Seni itu adalah Tulisan❤