Tok.. Tok.. Tok..
Cekrek.. pintu terbuka menampilkan wanita cantik yang masih tertidur pulas" Kura.. Bangun! Kalo udah tidur ke kebo, susah banget bangunnya hmm.. " ucap pria yang tak lain adalah manajernya.
" Udah jam 8 nih, sejam lagi lo ada pemotretan dan lo masih belum bangun juga! " ucap sang manajer.
" Hmm.. Gue masih ngantuk batalin aja pemotretannya " ucap sang aktris yang tak lain adalah sakura.
" Gak bisa!!.. lo harus bangun sekarang juga, bangun.. Ayo bangun " ucap manajer Sakura Suigetsu.
Suigetsu menarik tangan sakura sampai sakura terduduk di atas kasurnya.
" Udahh deh lo aja sana yang pergi pemotretan " ucap sakura setengah sadar.
" Gue sih mau-mau aja, tapi produser yang gamau " ucap suigetsu.
" Udahh lo tenang aja nanti gue yang bilang " ucap sakura yang ingin merebahkan dirinya kekasur lagi, namun sebelum sampai suigetsu sudah menarik tangan sakura.
" Ihh.. Gue ngantuk, gue mau tidur. Liat tuh bantal gue, guling gue udah manggil-manggil gue tau " ucap sakura kesal pada Suigetsu.
" Jadi gamau bangun nih, yaudah gue panggil Gara aja ya buat banguni lo " ucap suigetsu tersenyum jailnya.
" Naniii!!!.. Dimana gara? " ucap sakura tersentak 100% Tersadar.
" Ntuh dibawah, nungguin lo " ucap suigetsu senang berhasil membuat sakura tersadar.
" Kenapa lo ga bilang dari tadi sih, kalo gara udah nunggu di bawah! " ucap sakura kesal pada suigetsu.
" Ya lo sendiri kenapa ga bangun-bangun dari tadi! " ujar suigetsu.
" Dasar Hiu..! " ucap sakura sangat kesal pada manajernya.
" Gue bukan Hiu! noh Tukang Kebun bawah ntuh Hiu!!? " kata suigetsu menyangkalnya.
" Maksud lo Pak Kisame?? " tanya sakura.
" Ho'oo " ucap suigetsu.
( "Hattcihhmmm..!!! Siapa yang menyebut namaku?!! " ucap pak Kisame dibawah yang lagi Nyemprot bunga )
" hn.Yaudah lo turun sana, bilang sama Gara 15 menit lagi gue akan turun " ucap sakura yang langsung lari ke kamar mandi.
15 menit kemudian...
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku//❤ End ❤
Short StoryPerjalanan dua Insan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang menempuh rintangan sebelum kebahagiaan... . . . . . Semua karakter milik Massashi Kissimoto *Seni itu adalah Tulisan❤