Dertt... Derttt.... Handphone sakura
Chat
Tuan SasukeSakura..
Iya tuan?Hn, hari ini aku gak bsa jmput, kau pulang sendiri y, gpp kn
Iya tuan tdk apa apa
Mungkin jga mlm ini aku g tdr di aprtmn, aku ada urusan dmansion
Iya tuan.
"hmm.. Mungkin ada urusan yang mendesak" guman sakura dalam hati membaca chat dari sasuke
.
.
.
Cekrekk....
Suara pintu mansion UchihaMasuklah sasuke kedalam mansion Uchiha dan yang pertama dicari oleh sasuke adalah Mikoto ibu dari sasuke, sasuke berjalan kedapur dan mendapatin Kaa-sannya yang sedang berkutak-katik didapur mempersiapkan banyak makanan.
"hn"guman sasuke diruang dapur.
Ibunya yang menyadari deheman sasuke pun menoleh ke belakang yang mendapatin anak bungsunya sudah berada disana. "sasu-chan, sudah pulang" ucap ibunya tersenyum melihat sasuke.
"ada apa Kaa-san menyuruh ku pulang" ucap sasuke to the point.
"tidak bolehkan seorang ibu menyuruh anaknya pulang ke rumah, karena ibunya rindu kepada anaknya" ucap mikoto yang sedikit merengek.
"hn, apakah ada hal yang penting Kaa-san? "tanya sasuke.
"hmm.. Sudahlah bersihkan dirimu dulu, sebelum tamu kita datang" ucap Mikoto.
"kita? Hn" tanya sasuke yang masih bingung.
Mikoto yang tidak mau menjelaskan lebih panjang lebar untuk pertanyaan sasuke pun melanjutkan pekerjaannya.
Sasuke masih bingung apa maksud kaa-sannya dengan tamu "kita" sambil berjalan menuju kamarnya.
.
.
.
Masuklah 1 buah mobil mewah warna hitam kedalam gerbang Mansion Uchiha.Ting.. Nung.. Ting.. Nung
Suara bel pintu mansion uchiha"sudah datang" ucap mikoto dari ruang makan.
Mikoto bergegas pergi memanggil suami dan anak-anaknya. Sedangkan maid membukakan pintu untuk tamu yang datang.
"turunlah suamiku tamu kita sudah datang" ucap mikoto kepada sang kepala rumah tangga Uchiha Fugaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku//❤ End ❤
Short StoryPerjalanan dua Insan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang menempuh rintangan sebelum kebahagiaan... . . . . . Semua karakter milik Massashi Kissimoto *Seni itu adalah Tulisan❤