"hallo ini gue karin, gue ada kerjaan baru buat lo" ucap karin ditelepon
"kerjaan apaan nih?" jawab sih penelpon
"gue mau lo selidiki orang yang bernama Uchiha Sasuke dan Sakura. Lo harus cari tau semua tentang mereka dan lo harus ngasih tau gue semua info yang lo dapat, satu lagi masalah uang lo tenang aja." ucap karin dengan senyum liciknya
"oke Setujuu. Gue harus cari tau dari mana?" tanya sih penelpon
"Kelab Malam, di jl. Hokage." ucap karin dan menutup telponnya.
***
" Ra lo kok diem aja sih dari tadi" ucap gara dalam mobil.
" Lo marah sama gue ya tentang ta... di" ucap gara sekali lagi dengan hati-hati.
"iya gue marah sama lo" ucap sakura mengerucutkan bibirnya.
"Gomen ra" ucap gara sedikit sedih mendengar jawaban sakura.
Sakura melihat muka gara sedikit di tekuk karena mendengar jawabannya.
"ahaha, gue ga marah Gara-kun" ucap sakura tersenyum melihat gara.
" serius kan lo ga marah sama gue ra, gue jadi ga enak nih" ucap gara.
"gue becanda tadi" ucap sakura tersenyum.
"Okey sebagai permintaan maaf gue, gue akan lakuin apapun yang lo minta deh" ucap gara.
" Ehh.. Serius" ucap sakura dengan semangatnya.
" 2 Rius" ucap gara dengan menunjukkan angka dua dengan jari telunjuk dan tengah tangannya.
"ada film baru di bioskop gue pingin liat" ucap sakura.
" Okey Setujuu" ucap gara.
Sampailah mereka di Bioskop Konoha
" Wahh... Seru banget nih" ucap sakura melihat film dihadapannya.
" iya seru banget, gue sampe lupa kapan gue nonton bioskop terakhir kalinya" ucap gara.
" Serius?" ucap sakura .
"iya ra serius" ucap gara.
*
*
*
Skip
Di dalam mobil."Makasih ya Gara-kun" ucap sakura pandangannya kedepan arah jalan.
Gara yang sedang fokus menyetir menoleh ke sakura.
"hmm.. Iya"guman gara tersenyum melihat sakura.Sampailah mereka di depan apartemen sakura. Sakura turun dari mobil gara. "hati-hati Gara-kun" ucap sakura.
"hm" guman gara dan langsung melaju kan mobilnya.
Didalam apartemen sakura.
Sakura meletakan tasnya ke meja dan pergi untuk mandi, setelah selesai mandi sakura merebahkan tubuhnya kekasur sederhana nan nyamannya."Syukurlah tuan sasuke sehat-sehat saja"
"hmm.. Aku merindukannya" ucap sakura membayangkan wajah sasuke tadi.
" Astagaa sakura, apa yang sedang ku pikirkan" ucap sakura untuk dirinya sendiri.*
*
*
Di pagi yang cerah ini sakura menjalani aktivitas seperti biasa pergi kekampus dan sepulangnya menjadi manajer gara. Hari ini adalah hari pertama pemotretan gara untuk model Uchiha Corp." Hey jidad ntuh pangeran lo udah nunggu" ucap ino menunjuk mobil gara di parkiran kampus.
" Yaelah adek gue Garcep banget yak" ucap Temari.
" Enak ya jadi sakura, setiap pulang kuliah ada yang jeput" ucap tenten.
" jadi tenten-chan mau juga nih di jeput Neji-nii" ucap hinata menggoda tenten.
" Ehh.. Hinata hehehe" ucap tenten.
" Hmm.. Yaudah gue duluan ya" ucap sakura dan pamit pergi menuju ke mobil gara.
Sakura masuk ke dalam mobil gara mereka pergi meninggalkan kampus dan menuju ke tempat pemotretan.
.
.
.
.
.
Next😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku//❤ End ❤
Short StoryPerjalanan dua Insan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang menempuh rintangan sebelum kebahagiaan... . . . . . Semua karakter milik Massashi Kissimoto *Seni itu adalah Tulisan❤