Gara dan sakura sekarang sudah berada di tempat pemotretan.
Masuklah sang CEO Corp
Dan diikutin oleh tunangannya.
"Gara-sama kita mulai saja pemotretannya" ucap kakashi yang melihat semua sudah berada di dalam.
Selagi sakura menunggu gara pemotretan, sakura permisi untuk keluar sebentar. " Dimana aku meletakannya ya, apa tertinggal di mobil gara?" ucap sakura pergi ke parkiran menuju mobil gara.
"ahh iya ini dia hmm.. kirain tertinggal" guman sakura mengambil barang yang tertinggal di mobil gara.Setelah mengambil barang itu sakura ingin kembali ke dalam tempat pemotretan.
Srekk..
"Eh.. " ucap sakura tangannya di tarik oleh seseorang.
Sakura menoleh, dan terkejud melihat orang yang menarik tangannya.
"Tuan..? " ucap sakura.
Ya orang yang menarik tangan sakura adalah Uchiha Sasuke.
Sasuke menarik tangan sakura, membawa sakura ke sudut parkiran.
Sasuke melepaskan tangan sakura dan menatap sakura dalam-dalam. Sakura yang di tatap sasuke hanya menundukan kepala.
"Sakura" ucap sasuke.
" tunggulah sebentar lagi" ucap sasuke sekali lagi.
Sakura mendongakkan kepalanya melihat sasuke.
" kau masih ingatkan yang pernah ku bilang, apapun yang terjadi kau harus percaya padaku" ucap sasuke memegang kedua tangan sakura.
" tuan" ucap sakura yang mulai meneteskan air mata.
Grepp...
Sasuke memeluk sakura, sasuke menghirup dalam-dalam aroma yang ia rindukan selama ini sasuke memeluknya dengan erat dan di balas oleh sakura. Sakura menangis di pelukan sasuke, sakura manuaikan rasa rindu yang selama ini ia rasakan di pelukan sasuke. Begitu juga dengan sasuke yang selama ini menahan rasa rindu yang di tahannya untuk menjalankan rencana membongkar kedok jahat karin.
Sasuke menangkup wajah sakura dengan kedua tangannya menghapus bekas jejak air mata yang membasahi pipi gembul sakura."hn"guman sasuke dengan muka sedih melihat sakura menangis akibat dirinya.
"tuan" ucap sakura yang menyebut nama sasuke.
Sakura bingung harus mulai bicara dari mana, karena sebenarnya sakura ingin banyak bertanya kepada sasuke, namun karena pertemuan ini tidak memungkinkan untuk sakura bertanya seperti itu.
" hn, Ayo kita kembali kedalam, jangan sampai orang melihat kita" ucap sasuke menarik lembut tangan sakura dan kembali ke dalam ruang pemotretan.
Disisi lain,
"Awass kau sakura arrrggggg..!!!" ucap karin sangat kesal yang berada di ujung parkiran melihat sasuke dan sakura.Karin menelpon Suigetsu ya Suigetsu Hozuki adalah orang suruan karin untuk menyelidiki Uchiha sasuke dan sakura.
" bagaimana?, apakah sudah kau temukan apa hubungan diantara mereka!" tanya karin kepada sui
" belum semuanya. Tapi yang pasti dari info yang gue dapat Uchiha Sasuke adalah orang yang membeli sakura di Kelab Malam itu, sasuke membawa sakura pergi bersamanya, bisa kemungkinan juga mereka tinggal bersama." jawab sui
"apa lo bilang tinggal bersama..! " ucap karin dengan nada tinggi
"hey ya gausah ngegas ditelpon juga dong!!" ucap sui kesal.
"pekak gue di buat nih cewek!" guman suigetsu dalam hati.
"Diam lo!" balas ucap kesal karin.
"jadi gimana mau gue lanjutin apa cukup sampai sini aja" ucap suigetsu.
"jangan!, gue punya kerjaan yang bakal menguntungkan lo" ucap karin menaikan alisnya sebelah dengan senyum liciknya.
"maksud lo?" tanya sui.
"lo copet sakura, dan terserah mau lo miliki dia! Mau lo bunuh dia! Mau lo bawa pergi. terserah!!! Yang pastinya dia jangan nampakan diri lagi di muka gue!" ucap karin sangat kesal.
"gue gabisa jamin. karena urusan ini dengan Uchiha Sasuke, lo tau sendirikan Uchiha sasuke itu siapa!. Tapi gue bakal usahakan. " ucap sui menimbang-nimbang kan permintaan karin.
"gue gamau tau yang terpenting dia enyahh dari hadapan gue! Ngertii!!"
Ucap karin marah."gilak nih cewek sampe segitunya dia benci saudaranya sendiri" guman suigetsu dalam hatinya.
"okey. Tapi ingat kalo terjadi sesuatu di luar jangkauan gue nanti, karena ini rencana lo, jadi lo yang harus tanggung jawab." ucap suigetsu memberikan peringatan.
"iya gue yang tanggung jawab." ucap karin menyetujuinya.
"S A K U R A" ucap karin dengan tersenyum liciknya dan kembali ke dalam pemotretan.
.
.
.
.
.
Next😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku//❤ End ❤
Short StoryPerjalanan dua Insan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang menempuh rintangan sebelum kebahagiaan... . . . . . Semua karakter milik Massashi Kissimoto *Seni itu adalah Tulisan❤