Matahari sudah menampakan wujudnya kini seorang wanita cantik terbangun dari tidurnya dan berjalan kearah jendela kamarnya.
"hmm aku merindukannya" ucap sakura melihat pemandangan luar kamarnya.
Selesai dari lamunannya sakura berjalan ke kamar mandi dan ingin membersihkan diri dan setelah itu pergi kekampus. "hmm.. semua sudah selesai aku akan berangkat sekarang" ucap sakura kepada dirinya sendiri.
Sakura melangkahkan kaki menuju pintu keluar apartemen, belum sempat sakura membuka pintu, pintu apartemen sudah terbuka
"tuan.. " ucap sakura yang melihat sasuke.Sasuke yang melihat sakura tidak tahan menahan rindunya yang sudah mengebu-gebu
Srekkkk... Grepp...
Sasuke memeluk sakura tanpa berkata apa-apa, kepala sasuke menelusuk ke leher jenjang sakura menghirup dalam-dalam aroma tubuh yang membuat dirinya rindukan.
sakura bisa merasakan apa yang dirasa sasuke dalam pelukannya itu.
Sakura membalas pelukan dari sasuke dan menghirup aroma cool sasuke yang ia rindukan sedari tadi malam juga."tetaplah seperti ini dan jangan pergi kemana-mana" ucap lembut sasuke di leher sakura. Sakura yang merasakan lembutnya sasuke berbicara di lehernya membuat ia semakin mengeratkan pelukannya kepada sasuke.
Beberapa menit sudah terlewati dua insan ini masih dalam keheningan sesaat.
"tuan"ucap sakura memecahkan keheningan.
Sasuke yang sudah paham maksud sakura "aku akan mengurus semuanya, jadi hari ini. Tidak, bukan cuma untuk hari ini mungkin 3-4hari kamu tidak akan kekampus" ucap sasuke melepaskan pelukan rindunya itu terhadap sakura.
"maksudnya tuan?" ucap sakura yang masih bingung dengan perkataan sasuke.
"kita akan ke Indonesia"
Ucap sasuke." Indonesia?" beo sakura.
" aku dengar di pulau Sumatra ada Danau yang indah, ketinggiannya melebihi 1.900 meter di atas permukaan laut serta memiliki panorama alam yang luar biasa dan atmosfernya yang begitu menyejukan" ucap sasuke menjelaskan.
"baiklah tuan" ucap sakura tersenyum melihat sasuke dan menyetujuinya.
Sasuke dan sakura menyiapkan persiapan mereka yang hendak berlibur selama 4hari kedepan. Urusan kantor di serahkan kepada orang kepercayaan sasuke yaitu kakashi dan urusan kampus sakura juga diserahkan oleh orang yang sama yaitu kakashi. Hanya kakashilah yang punya tau bagaimana dia menyelesaikan kedua perintah itu.
.
.
.
.
.
Next😊
Salam dari Medan mina😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku//❤ End ❤
Short StoryPerjalanan dua Insan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang menempuh rintangan sebelum kebahagiaan... . . . . . Semua karakter milik Massashi Kissimoto *Seni itu adalah Tulisan❤