SasuSaku (38)

936 70 2
                                    

"Dimana dia" tanya karin pada suigetsu.

"Didalam" jawab suigetsu
"kenapa ga lo musnahin aja sih dari kemarin" ucap karin.

"sayang di musnahin, cantik" ucap suigetsu dengan senyum satu bibir.

"Terus?" tanya karin.

"nanti malam bakal gue bawa pergi dia dari negara ini" ucap suigetsu mantap.

"baguslah, Tapi ingat. jangan sampai dia balik lagi kesini ke hadapan gue dan sasuke! " ucap karin memperingatin suigetsu.

"udah lo tenang aja, gue akan hidup bahagia sama dia" ucap suigetsu berjalan masuk keruangan disekapnya sakura.

Karin mengikuti langkah suigetsu masuk kedalam.

Cekrek.....
Suara pintu terbuka.

Sakura menoleh kearah pintu melihat sosok pria yang sangat asing bagi dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakura menoleh kearah pintu melihat sosok pria yang sangat asing bagi dirinya.

"apakah dia yang menyuruh mereka untuk menangkap ku" tanya sakura dalam hati untuk dirinya sendiri.

"tetapi apa salah ku padanya, aku tidak mengenal di-"

"tunggu ada satu orang lagi, siapa dia" guman sakura dalam hati melihat sosok orang yang di balik suigetsu.

Sakura membelalakan mata terkejud melihat orang yang di balik pria itu tak lain adalah saudara tirinya sendiri siapa lagi kalau bukan..

"Karinn" ucap sakura dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Karinn" ucap sakura dalam hati.

"Ummmm... Ummm" teriak tak jelas sakura dengan mulut tertutup perekat.

"Hmm.. Sakuraaa" ucap karin dengan senyum liciknya berjalan mendekati sakura.

"Ada apa? Terkejud melihat ku!  Ahahahah.. Iya Aku yang menyuruh mereka buat menangkap mu!" ucap karin berjongkok menyeimbangin sakura di bawah.

Tangan kanan karin memegang dagu sakura dan mencengkramnya dengan sedikit kuat.

"Pasti kau bertanya-tanya kenapa aku melakukan inikan,  Baiklah aku akan menjelaskannya padamu! " ucap karin melepaskan tangan kananya dan membuka perekat tutup mulut sakura.

"Karinn apa yang kau lakukan ini" ucap sakura.

"hmm.. Kau kira aku bodoh sakura! Kau telah mengambil Sasuke dariku! Dan karena kau juga, sasuke tidak mencintai ku!" ucap karin kesal kepada sakura.

"apa maksudmu karin?" tanya sakura

"Kau telah mengambil Cintaku sakura, kau telah mengambilnya Aaaahhhkkk!!!" teriak karin sangat kesal.

"Aku tidak pernah mengambil Tuan sasuke dari mu karin!" ucap sakura.

"Haa, kau kira aku ini bodoh sakura percaya oleh kata-kata kotor mu itu!!!
"kau harus tau, Sasuke hanya mencintai kau sakura!  Dan aku tidak terima itu!!! " ucap karin mendekatkan dirinya pada sakura.

"Tapi kau adalah tunangan Tuan sasuke karin, jadi buat apa lagi kau menangkapku seperti ini!" ucap sakura.

Plak.... 👋🏻

Karin menampar sakura dengan keras

"Diam kau!" ucap karin.

"hiks.. Hiks.. Hiks.. " sakura menangis merasakan sakitnya tamparan karin.

"kami bertunangan tanpa ada rasa cinta. Hanya aku yang sangat mencintai sasuke dan pertunangan itu di setujui oleh kedua keluarga kami" ucap karin.

"Karin kau berbohongkan kalau kau anak dari keluarga Haruno" ucap sakura menatap tajam karin.

Plakkkk... 👋🏻

"Diam!!!.. Itu semua bukan urusan mu! " ucap karin merasa sangat kesal tubuhnya sudah merasa panas dan ingin rasanya meledak.

"Hiks.. Hiks.. Hiks.. Kenapa kau lakukan sejauh ini karin, sadarlah karin sadar hiks.. hiks.. " ucap sakura sedih melihat karin.

"Seharusnya kau yang sadar sakura,  kau tidak cocok untuk orang seperti Uchiha Sasuke, kau itu wanita murahan yang di beli sasuke dari Kelab Malam. Aku merasa kasihan pada sasuke! Kenapa dia mencintaimu padahal dia tau kau itu adalah wanita dari Kelab Malam, yang entah berapa orang yang sudah kau layani di Kelab itu! Dasar wanita jalang!! " ucap karin dengan tersenyum mengejek pada sakura.

"Cukupp Karin!!! " ucap sakura dengan nada tinggi.

"Ku bilang cukup. Hentikan!" ucap sakura menatap karin dengan kesal.

"Kenapa, kau mau menamparku!  Kesini dan lakukanlah" ucap karin mendekatkan pipinya ke sakura.

Benar kata karin sakura saat ini ingin sekali menampar wajah karin tapi apalah daya kedua tangan sakura terikat dan tidak bisa melakukan apa-apa.

"Dan satu lagi yang harus kau tau sakura, orang tua sasuke sudah ku beritahu tentang Kau dan sasuke yang tinggal bersama di apartemen sasuke. Kau tahu kan Uchiha Fugaku orang yang bagaimana, bayangkan saja apa yang dia lakukan dengan anak bungsunya karena sudah tinggal satu rumah dengan wanita murahan seperti mu" ucap karin.

Sakura diam dan membayangkan apa yang akan dilakukan orang tua sasuke pada putranya.

"Tidak, tidak aku sudah banyak menyusahkan tuan,  kali ini aku tidak boleh membiarkan tuan sasuke dihukum oleh ayahnya karena aku" guman sakura dalam hati.

"Karin cukup karin.  Kau boleh saja menyakiti ku tapi tidak Tuan sasuke, aku mohon. Aku mengaku kalau aku yang bersalah karena meminta tuan sasuke membawaku.  Aku mohon karin jangan lakukan yang membuat Tuan sasuke terluka hiks..hiks...hiks" ucap sakura memohon kepada karin.

"Baguslah kalau kau sadar!, aku akan mengasih 2 pilihan untukmu! " ucap karin.

"Pilihan pertama kau tetap tinggal di Konoha ini tapi kau tau kan apa yang bakal dilakukan Uchiha fugaku kepada sasuke, atau kau pergi selama-lamanya dari negara ini dan jangan pernh kembali lagi kesini." ucap karin

Sakura bingung harus pilih yang mana, akhirnya sakura membulatkan tekadnya dan memilih.

"Baiklah Aku akan pergi dari sini untuk selama-lamanya" ucap sakura dengan merasa sakit didalam hati.

"Okey. Baiklah itu pilihanmu. Kau akan pergi Malam ini juga!" ucap karin tersenyum kemenangan.
.
.
.
.
.
Next😊

SasuSaku//❤ End ❤ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang