"guys gue iri banget tau ma karin" ucap tayuyu di dalam kelas dengan shion dkk.
"iyakan emm.. sayang ya kita ga di undang" ucap kikyo sedih.
"bising banget sih" ucap ino yang mendengar gosip sana sini tentang pertunangan karin.
"gadak topik lain apa ya, itu aja yang di bahas, enek tau gak" ucap tenten kesal.
"karin bertunangan, tapi dengan siapa? " guman sakura dalam hati bertanya-tanya.
Sakura mengeluarkan hpnya bosan mendengar sana sini tentang gosip karin bertunangan.
"hmm.. " guman sakura membuka ig
Breaking_News
💙6.000.000 💬500±
Selamat atas pertunangan Putra Bungsu dari Keluarga Uchiha dan Putri Bungsu keluarga Haruno. Semoga bahagia selalu💬komentar
@lambe_Turah selamat buat kalian@uchiha_sasuke@haruno_karin@lambe_Dowerr semoga bahagia@uchiha_sasuke@haruno_karin
@lambee_lambee'an kalian pasangan yang serasi❤❤❤
*****
"Uchiha sasuke dan karin?" guman sakura.Ino dkk yang mendengar perkataan sakura terdiam dan mereka merasa takut sakura akan marah pada mereka kalau mereka sudah tau sebenarnya dan tidak memberi tau hal ini pada sakura.
"sakura-chan"ucap hinata.
"Ra kita minta maaf ya ga ngasih tau elo tentang karin ma sasuke-senpai mereka.. "ucap temari terputus.
"gue ga marah kok sama kalian" ucap sakura.
"tapi rak kita ngerasa bersalah ama lo tentang ini" ucap tenten.
"gue gapapa kok hmm.. Lagian gue sama Sasuke-senpai juga gadak hubungan yang sepecial, seharusnya gue senang dong sasuke-senpai bertunangan apalagi dengan orang yang gue kenal,hmm.." ucap sakura yang menahan tangis dan rasa sesak dihati.
"Ra lo gapapakan? "ucap temari.
"jidad, kita akan selalu ada kok buat elo, elo tenang aja" ucap ino.
"makasih ya buat kalian yang selalu ada buat gue" ucap sakura.
"iya sakura-chan" ucap hinata.
*
*
*"hiks..hiks...hiks, aku gapapa oke. Aku gapapa, tapi hiks...hiks...hiks. aku tau ini pasti air mata bahagia" ucap sakura dikamar apartemen sendirian.
"apa yang harusku lakukan sekarang, apa aku akan tetap disini, atau pergi hiks...hiks...hiks"ucap sakura bingung.
"aku ga mau mengganggu kebahagiaan orang yang telah banyak membantuku selama ini, aku ga boleh ngusik kebahagiaan tuan""oke, mungkin ini keputusan akhir ku, aku minta maaf tuan" ucap sakura.
Sakura pergi meninggalkan apartemen sasuke dengan membawa hanya beberapa baju dan sejumlah uang yang cukup untuk menyewa apartemen sebulan, samua Fasilitas yang diberi sasuke kepada sakura di tinggalkan di apartemen.Sakura berjalan lumayan cukup jauh dari apartemen sasuke, sakura sekarang ingin mencari apartemen yang akan ia tinggalin. Setiap sakura bertanya pasti selalu jawabannya sudah penuh, sakura bingung harus mencari apartemen dimana lagi dan ini tempat terakhir yang di tuju sakura.
"permisi tante, apakah di apartemen ini ada kamar yang kosong" tanya sakura
"emm.. Kebetulan tinggal hanya 1 kamar yang kosong disini, kamu sangat beruntung ya" ucap pemilik apartemen.
Pemilik apartemen menunjukan kamar yang akan ditempati sakura.
"ini kamarnya, bagaimana?" ucap pemilik apartemen.
"cantik, iya tante saya akan menyewa kamar ini" ucap sakura. Setelah sakura melihat kamarnya sakura turun membayar uang sewa kamar.
"aku harap ini jalan yang terbaik yang aku pilih" ucap sakura yang berjalan menuju kearah kamarnya.
.
.
.
.
.
Next😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku//❤ End ❤
ContoPerjalanan dua Insan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang menempuh rintangan sebelum kebahagiaan... . . . . . Semua karakter milik Massashi Kissimoto *Seni itu adalah Tulisan❤