3 hari sudah berlalu, Sakura kini telah selesai membersihkan diri dan sekarang sakura berada depan kaca."aw..... Hmm" guman sakura yang ingin mengikat rambut panjangnya tetapi sikunya masih sakit untuk di angkat.
Sasuke berjalan keluar pintu kamarnya dan ingin mengambil minum kedapur melewati pintu kamar sakura, mendengar suara sakura sasuke melihat kearah pintu kamar ternyata sakura lagi kesusahan mau mengikat rambutnya karena sikunya.
"hn"guman sasuke yang masuk dalam kamar sakura.
"tuan" ucap sakura.
Sasuke tanpa tanya sakura langsung bantu mengikat rambut panjang sakura.
(sakura yang rambutnya diikatkan sasuke)
Sakura yang melihat begitu seriusnya sasuke mengikat rambutnya tersenyum melihatnya.
"hn, sudah" ucap sasuke yang sudah selesai mengikat rambut sakura.
"tuan saya bosen di apartemen saja, saya boleh minta ijin pergi ketaman sebentar tuan?" ucap sakura yang memberanikan diri karena beberapa hari ini dia sangat bosan di dalam apartemen, bahkan membuang sampah keluar apartemen saja dilarang oleh sasuke.
"hn, tidak kau masih sakit." ucap datar sasuke.
"tuan" ucap sakura sedih menundukan kepalanya.
"hn, boleh tapi hanya sebentar dan jangan lama-lama" ucap sasuke yang tau pasti sakura merasa bosen di dalam apartemen beberapa hari ini, dan sakura butuh udara segar.
"terimakasih tuan"ucap sakura dengan senyuman manisnya.
Sasuke berjalan keluar kamar sakura menuju meja tengah dimana sasuke meletakan kunci mobil miliknya.
Sakura dan sasuke sudah sampai taman.
(taman yang di kunjungi sasuke dan sakura)
Sasuke melihat sakura yang tersenyum bahagia pun membuat jantung sasuke dag.. dig.. dug serr dengan kencang, sasuke tidak tau apa yang dia rasakan beberapa bulan ini selama sakura berada dekat dengannya, sasuke merasa jantungnya sering tak karuan. Sampai sasuke pernah periksa ke dokter dan dokter tidak menemukan penyakit disana.
"tuan ayo kesana" ucap sakura tersenyum manis menarik tangan sasuke.
(sakura yang tersenyum manis)
Wajah sasuke setelah tangannya ditarik oleh sakura pun sedikit menjadi kemerahan, jantungnya semakin kencang berdetak tak karuan
"kenapa aku ini?" guman sasuke dalam hatinya.(sasuke)
"tuan" ucap sakura
"hn? " balas sasuke.
"terimakasih tuan" ucap sakura melihat sasuke.
"hn, untuk? "ucap sasuke yang bingung tiba-tiba sakura berterimakasih.
"untuk semuanya tuan" ucap sakura dengan tersenyum melihat sasuke yang selama ini sudah memberikan kebahagiaan yang tak terhitung banyaknya.
(sakura)
"hn" guman sasuke dengan pipi sedikit merona. "ck, sial senyumnya manis sekali, apa yang harus aku lakukan kami-sama, apa aku suka padanya. Oh ayolahh sasuke, ingat kau Uchiha Sasuke" guman panjang sasuke dalam hati. "10 menit lagi kita akan pulang" ucap sasuke kepada sakura.
"tuan" ucap sakura dengan tatapan sedihnya.
"ck, sial lagi dan lagi" guman sasuke dalam hati.
"15 menit.!" ucap sasuke yang berjalan duluan meninggalkan sakura.
Sakura yang mendengarkan itu pun tersenyum dan berlari kecil mengejar langkah sasuke.
.
.
.
.
.
Next-next-next😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku//❤ End ❤
Short StoryPerjalanan dua Insan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang menempuh rintangan sebelum kebahagiaan... . . . . . Semua karakter milik Massashi Kissimoto *Seni itu adalah Tulisan❤