SasuSaku (2)

2.3K 165 2
                                    


Sesampainya di apartemen sasuke, sasuke dan wanita itu masuk kedalam apartemen dan berkata. "kamar itu sekarang menjadi milikmu, masuk dan bersihkan dirimu." ucap sasuke kepada wanita itu.

Wanita itu hanya mengganggukan kepalanya yang bertandakan iya kepada sasuke.
.
.
.
"besar sekali kamar ini, jauh berbeda dengan kamarku yang ada dikampung" ucap wanita itu dengan melihat lihat kamarnya.

Wanita itu pun masuk kamar mandi dan membersihkan diri,
Setelah sudah selesai keluarlah wanita itu dari kamarnya.
Sasuke melihat wanita itu masih memakai baju yang dikenakan tadi karena tidak memiliki baju yang lain untuk digantinya. Segera lah ia pergi kekamarnya membuka lemari mengambil kemeja putih ,celana yang sudah kekecilan miliknya dan kembali keruang tengah.

"pakai ini dan jangan kau pakai lagi pakaianmu itu" ucap sasuke menyerahkan baju, dan celananya.

Wanita itu pun mengambil pakaian yang diberi sasuke dan mengganti pakaiannya setelah itu keluar kamarnya melihat sasuke yang menunggu diruang tengah.

"tuan" ucap wanita itu sedikit takut.

Sasuke pun menoleh kearah wanita itu

Sasuke pun menoleh kearah wanita itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"

hn" ucap sasuke dengan sedikit terkejud karena penampilan wanita itu, tapi bukan uchiha sasuke kalau dia tidak bisa mengatur mimik wajahnya.

"duduklah, ceritakan tentang asal usulmu" ucap sasuke kepada wanita itu.

Wanita itu pun duduk, dan mulai bercerita tentang asal usulnya
"nama saya Sakura, saya dari kampung di Iwagakure yang pergi kekota ini untuk berkuliah, saya pergi kesini dengan saudara saya tuan, namun saudara saya malah meninggalkan saya di Kelab malam itu tuan" ucap sakura sambil menunduk mengingat kejadian yang dialaminnya tadi.

"hn, orang tua mu?" tanya sasuke kepada sakura.

"orang tua saya sudah meninggal, saya hidup berdua dengan saudara saya tuan" ucap sakura kepada sasuke.

"hn, ini sudah larut malam istirahatlah sana" ucap sasuke bangkit dari tempat duduk menuju kamarnya dan meninggalkan sakura.

"iya tuan" ucap sakura.

Skip.
.
.
Dipagi hari pukul 06.30 sasuke terbangun dari tidurnya, dan membersihkan dirinya dikamar mandi. Setelah selesai sasuke berjalan menuju ruang makan mendapatin sakura yang sudah menyiapkan secangkir kopi dan 2 potong roti yang isinya ada irisan tomat didalamnya, kenapa tomat? Karena di dalam kulkas sasuke terdapat banyak tomat🍅 ya tomat 🍅🍅🍅.

"hn" sasuke pun duduk memakan roti beserta minum secangkir kopi yang dibuat sakura

"lain kali kopinya jangan diberi gula walaupun itu sedikit" ucap sasuke setelah meminum kopinya.

"iya tuan saya minta maaf tuan" ucap sakura sambil menunduk merasa bersalah karena memberi gula kedalam kopi itu.

" Aku akan pergi kekantor. Untuk makan siang nnt aku akan makan siang di kantor jadi kamu masak yang ada di persediaan kulkas untuk makan siangmu" ucap sasuke kepada sakura.

"iya tuan" jawab sakura kepada sasuke, sasuke pun pergi kekantor meninggalkan sakura di apartemennya.

Sakura mulai membersihkan apartemen sasuke, sakura melihat-lihat foto yang ada di atas lemari ruang tengah sasuke. Dia melihat foto sasuke bersama teman temannya yang banyak macamnya ada yang rambutnya seperti durian kuning, ada yang rambutnya seperti nanas, panjang seperti rapunzel dan terakhir rambutnya tidak aneh malah senyumnya yang aneh seperti senyum palsu atau bisa dikatakan senyum tidak iklas.
Sakura pun tersenyum melihat foto teman teman sasuke, disamping foto itu ada sebuah foto keluarga.

"apa ini keluarga tuan???, aku lupa menanyakan namanya, tapi cantik sekali ibunya tuan.. " sakura tersenyum melihat foto keluarga itu dan dia menjadi teringat kepada keluarganya ya walaupun sakura bukan anak kandung dari orang tua yang membesarkannya tetapi sakura sudah menganggap seperti orang tua kandungnya.
.
.
.
Uchiha Sasuke adalah CEO dari Perusahaannya yaitu Uchiha Corp perusahaan terbesar pertama di Konoha ia seorang bos yang dingin, datar, cuek, irit bicara dan sayangnya tampan.

"yoo sasuke sudah datang kau rupanya" tanya kakashi sekretaris sasuke dan juga sekaligus orang yang dipercaya sasuke.

"hn" guman sasuke fokus melihat laptopnya.

Tak terasa jam sudah menunjukan pukul 18.15 sasuke dan kakashi berjalan berdua kearah parkiran dan berpisah karena menaiki mobil masing masing.

🍅
🍅
🍅
🍅

See you next chapter selanjutnya😊

SasuSaku//❤ End ❤ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang