"Gara-kun....kyaaaaa""Gara-kun.. Gara-kun.. Gara-kun" ucapan fans gara di Konoha.
Selesai tampil di atas panggung gara turun menghampiri sakura.
"bagaimana ra penampilan gue? "tanya gara pada sakura sang manajer."hmm.. Lumayan" jawab sakura.
"haa? Cuma gitu doang??? " tanya gara sekali lagi.
"Ho'oo" ucap sakura mengangguk.
"Oo.. Ahahah gitu yaa hahaa.. 🥲" ucap gara sedikit kecewa jawaban sakura.
"hmm.. Becanda, keren kok" kata sakura jujur yang sebenarnya.
"Hmm.. Yaelahh ra gue kira lo serius bilang gue kek gitu, lo liat kan fans gue aja pada teriak-teriak histeris gitu, masa iya lo bilang gue cuma lumayan doang ra" ucap gara dengan soknya.
"Gomen Gara-kun" ucap sakura tersenyum.
"lagii-lagii senyumnya Uii.. Buat gue meleleh" guman gara dalam hati melihat sakura.
"Ra setelah ini jadwal gue kosong kan? "tanya gara.
"Emm iya, kita langsung pulang?" tanya sakura.
"gue mau menghirup udara segar" ucap gara.
"udara segar? " beo sakura.
" iya gue bosen nih ra, temenin gue ke taman ya ra" make puppy eyes handalannya.
"taman? " beo sakura.
"iya, ayoo.. " ucap gara menarik tangan sakura.
*
*
*
"indah ya taman konoha, benar kata tema-ne" ucap gara melihat taman konoha."hmm.. Iya memang indah, gue juga sering kesini" ucap sakura mengingat sering menghabiskan waktu weekend dengan sasuke di taman ini.
"sendiri? " tanya gara.
"berdua" ucap sakura yang masih mengingat kenangan indah dengan sasuke.
"dengan siapa ra"tanya gara.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku//❤ End ❤
Historia CortaPerjalanan dua Insan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang menempuh rintangan sebelum kebahagiaan... . . . . . Semua karakter milik Massashi Kissimoto *Seni itu adalah Tulisan❤