Maaf gais hari ini aku baru up:(
Soalnya tugas numpuk ges😔
Ini aja aku sempet-sempetin buat up😀Budayakan vote sebelum membaca, biar nanti ngga lupa karna keasyikan baca <3
Gak lama kemudian Jeselyn balik sambil membawa semangkuk mie dan segelas air.
Jeselyn:"Ini." ucap Jeselyn yang menyodorkan mie dan minumannya.
Jason pun mengambilnya dan langsung menyantapnya.
Jeselyn:"Kamu masih marah ya?" tanya Jeselyn yang menunduk.
Jason:"Udah nggak kok." jawab Jason yang masih menyantap makanannya.
Jeselyn:"Beneran kamu maafin aku?"
Jason:"Emang muka aku keliatan bohongnya?"
Jeselyn:"Aku janji deh gak ulangi lagi, Soalnya tadi t-" ucap Jeselyn yang terpotong.
Jason:"Udah jangan dibahas, Kalau masih dibahas kapan selesainya?"
Jeselyn:"Hehe." ucap Jeselyn yang cengengesan.
Jason:"Oh iya aku lupa." ucap Jason yang meletakan mangkuknya di nakas.
Jeselyn pun menoleh kesamping.
Jason:"Ada yang mau aku bicarain ke kamu."
Jeselyn:"Bicara apa?"
Jason:"Lusa aku harus ke Jakarta, Ada kerjaan yang harus diselesaikan."
Jeselyn:"Yah bakalan ldran dong?" ucap jeselyn yang melengkungkan bibirnya.
Jason:"Cuma 3 hari kok gak lama."
Jeselyn:"Yah sayang kita bakalan gak ketemu papa 3 hari." ucap Jeselyn yang mengusap perutnya.
Jason pun mendekati jeselyn dan mengusap perutnya.
Jason:"Papa cuma 3 hari kok sayang, Nanti kalau papa pergi kamu jangan main bola dulu ya didalem."
Mata Jeselyn pun melotot. "Main bola? Mana ada main bola dijanin?" tanya jeselyn.
Jason:"Maksud aku itu jangan nendang-nendang sayang."
Jeselyn pun terkekeh pelan. "Ih kamu habis makan mie kok otaknya langsung ngebug sih?"
Jason:"Kamu sih bikinnya sambil nangis." ucap Jason sambil terkekeh.
Jeselyn:"Lagian kan kamu tau kalau aku paling gak bisa dicuekin."
Jason:"Iyaiya maaf, Tadi aku dapet kabar dari Galuh kalau kamu jalan sama si danil itu."
Jeselyn:"Awhh." ucap Jeselyn yang memegangi perutnya karna meringis kesakitan.
Jason:"Kenapa perutnya sakit?" tanya Jason yang memegangi perut Jeselyn.
Jeselyn:"Kayaknya bayinya nendang deh."
Jason pun langsung menatapnya dan melihat ada tonjolan dari perutnya jeselyn.
Jason:"Tuh kan, Belom juga pergi udah main bola aja di dalem."
Jeselyn:"Kata kamu nanti anaknya cewe apa cowo?" tanya jeselyn
Jason:"Kalau aku mau nya cowo."
Jeselyn:"Aku sih maunya cewe."
Jason:"Nanti kalau anaknya cewe kita bikin aja lagi, Biar nanti sepasang." ucap jason sambil terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
JASON BE MY LIFE 2
Teen Fiction[DIUSAHAKAN BACA PART 1 NYA BIAR PAHAM JALAN CERITANYA]