Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nantiJangan lupa untuk vote dan comment~
- 06.00 wib. -
Jeselyn pun terbangun dan ia pun langsung bangkit dari kasurnya, ia tidak ada niat untuk membangunkan Jason. Jeselyn pun langsung berjalan ke arah kamar Alexa.
Ceklek...
Jeselyn:"Gilang bangun yuk, kita sarapan."
Gilang pun belum membuka matanya dengan sempurna, karna nyawanya belum sepenuhnya datang.
Jeselyn:"Tante tunggu di meja makan ya? Alexanya jangan dibangunin, biar nanti bangun sendiri aja." ucap Jeselyn yang berjalan ke arah meja makan.
Bi Inah:"Ini sarapannya sudah saya siapin dari tadi nya."
Jeselyn:"Makasih ya Bi."
Bi Inah:"Iya nya sama-sama." ucap Bi Inah yang pergi dari meja makan.
Gilang:"Loh, om Jason mana ante?" ucap Gilang yang datang dari kamarnya.
Jeselyn:"Om Jason belum bangun, kamu kalau mau makan, makan aja duluan."
Gilang pun menggeleng pelan. "Dilang nunggu om Jason aja."
Tidak lama kemudian pintu kamar Jason pun terbuka, Jason pun langsung berjalan ke arah meja makan.
Jason:"Kok kamu tumben sih nggak bangunin aku? aku hampir aja telat."
Jeselyn pun tidak menjawabnya bahkan menatapnya matanya pun tidak.
Jason:"Eh Gilang udah bangun aja?" ucap Jason yang menarik kursinya disamping Jeselyn.
Gilang:"Iya tadi Dilang dibangunin ante."
Jason pun mengangguk pelan. "Yaudah yuk kita makan."
Jeselyn pun langsung mengambil roti selainya dan langsung melahapnya.
Jason:"Kok tumben sarapannya cuma roti selai? biasanya sereal ataupun nasi?"
Jeselyn:"Lagi pengen ini." ketus Jeselyn.
Jason:"Kamu kenapa sih kok kayaknya dingin banget sama aku? aku ada salah ya sama kamu?"
Jeselyn pun menggeleng pelan. "Nggak kok, nggak ada salah apa-apa."
KAMU SEDANG MEMBACA
JASON BE MY LIFE 2
Teen Fiction[DIUSAHAKAN BACA PART 1 NYA BIAR PAHAM JALAN CERITANYA]