AYO ABSEN TIM GERCEP...Budayakan vote sebelum membaca, biar nanti nggak lupa karna keasyikan baca <3
Jeselyn pun mendekatinya dan memeluk Jason dari samping.
Jeselyn:"By makan yuk?"
Jason:"Katanya nggak mau makan?"
Jeselyn:"Tadi aku cuma esmosi sama bunda, Jadi lampiasinnya ke kamu deh."
Jason:"Yaudah kamu duluan aja ke meja makan nanti aku nyusul."
Jeselyn:"Nggak mau, Maunya bareng kamu by nanti kalau ditanya bunda lagi aku jawab apa?"
Jason:"Makanya jangan berantem." ucap Jason yang bangun dari kasurnya.
Jeselyn:"Kalau karyawan kamu nggak cari gara-gara juga aku nggak bakal berantem."
Jason:"Yaudah sana duluan aja, Aku mau ke toilet bentar."
Jeselyn:"Janji ya nggak lama?" ucap Jeselyn yang menunjukan jari kelingkingnya.
Jason:"Iya janji."
Jeselyn pun memberanikan untuk ke meja makan duluan, Sebenarnya iya takut kalau harus ke meja makan sendiri.
Bunda:"Keluar juga kamu?"
Tante Desi:"Udah kak kasihan Jeselynnya."
Kak Rizal:"Iya tan, Kan tante juga gak tau masalah mereka itu apa."
Bunda:"Duduk." ucap bunda yang melihat Jeselyn hanya berdiri sambil menunduk.
Jeselyn pun menarik kursinya dan duduk disamping Tante Desi.
"Aduh jas cepetan dikit napa, gue daritadi dipelototin nih."
Tidak lama kemudian Jason datang dan terkekeh melihat Jeselyn yang hanya terdiam dimeja makannya.
Jason:"Maaf bund tadi Jason ketoilet sebentar." ucap Jason yang duduk disamping Jeselyn.
Bunda pun mengangguk. "Istri kamu tuh daritadi cuma liat makanannya aja."
Jason:"Sayang dimakan dong makanannya."
Jeselyn:"Ini lagi dimakan kok."
Kak Rizal:"Tante sih anaknya dimarahin, Tuh liat tuh jadi canggung gitu kan." ucap Rizal yang sembari hanya ketawa-ketiwi.
Tante Desi:"Rizal!"
Tidak lama kemudian bunyi suara pintu terbuka, Dan yang datang itu ternyata ayahnya Jeselyn.
Ayah:"Lucu banget sih kalau lagi makan rame-rame gini." ucap Ayahnya yang menyalimi tangan istrinya.
Gilang:"Om, kasihan deh kak jeselyn dimalahin telus sama tante."
Ayahnya pun menatap sebentar Jeselyn dan lalu menatap istrinya.
Ayah:"Kenapa sih bund?"
Bunda:"Anak kamu tuh udah berani buat ulah dikantor Jason."
Ayah:"Ulah?" ucap Ayahnya yang menatap Jason dan Jeselyn.
Jeselyn:"T-tadi Jeselyn berantem yah di kantornya Jason, T-tapi ini bukan Jeselyn yang duluan kok yah."
Ayah:"Iya ayah tau banget sifat kamu, Sifat kamu itu kalau ada yang mulai baru kamu mulai."
Bunda:"up deh kalau dikeroyok gini."
Tante Desi:"Udah lah kak masalah beginian jangan di panjangin lagi, Kan berantemnya juga udah selesai."
Ayah:"Au nih bunda, Mendingan kamu bikinin kopi gih mulut ayah pahit nih gak minum kopi."
KAMU SEDANG MEMBACA
JASON BE MY LIFE 2
Teen Fiction[DIUSAHAKAN BACA PART 1 NYA BIAR PAHAM JALAN CERITANYA]