18

378 90 46
                                    

Ngakak banget ada yang kangen sama Tasya😭
Okee, Karna kalian pada nanyain Tasya
Aku bakal ada in kembarannya aja di part ini😚

Budayakan vote sebelum membaca, Biar nanti nggak lupa karna keasyikan baca❤

TEAM GERCEP HADIRR....


Jeselyn dan Jason pun tengah asik ngobrol-ngobrol, Dan Gilang sedang bermain mobil-mobilan yang telah disediakan Jason.

Jeselyn:"Eh aku dapet pesan nih dari Cici, Katanya besok dia udah ngelahirin."

Jason:"Serius?"

Jeselyn pun mengangguk. "Oh iya kita kan belum beli kado buat babynya nanti."

Jason:"Nanti pulang dari kantor kita mampir ke mall."

Jeselyn:"Loh bukannya kamu pulangnya malem?"

Jason:"Kerjaan aku hari ini nggak banyak kok, Jadi nanti aku bisa pulang duluan."

Jeselyn:"Oh yaudah kalau gitu."

Tidak lama kemudian bunyi suara pintu terbuka dan orang itu adalah Wulan.

Wulan:"Pak maaf saya nggak ketuk pintu dulu tadi."

Jason:"Iya gapapa kok, Ada apa?"

Wulan:"Anu pak saya izin cuti sebulan, Karna ibu saya sakit pak dikampung."

Jason:"Berarti saya harus cari sekertaris baru lagi dong?"

Wulan:"Iya pak maaf, Tapi saya janji kok setelah ibu saya sembuh saya akan langsung bekerja disini lagi."

Jeselyn:"Udah by izinin aja, Kasian ibunya sakit."

Jason:"Yaudah kalau gitu kamu boleh cuti."

Wulan:"Makasih ya pak,bu."

Jeselyn:"Iya sama-sama, Salamin ya buat ibu kamu semoga cepet sembuh."

Wulan:"Pasti Bu saya Salamin, Yaudah kalau begitu saya pamit ya pak,bu."

Jason:"Iya"

Wulan pun berjalan ke arah pintunya dan keluar dari ruangannya Jason.

Jason:"Halo Bim, Tolong datang keruangan saya." ucap Jason yang menelfon satu karwayannya.

Tidak lama kemudian Bima pun datang.

Bima:"Iya pak, Ada apa panggil saya?"

Jason:"Tolong kamu bikin pemberitahuan, Kalau kita menerima lowongan untuk sekertaris baru."

Bima:"Loh, Emangnya Wulan kenapa pak?"

Jason:Dia izin 2 bulan, Karna ibunya sakit dikampung."

Bima:"Oh begitu pak, Yasudah kalau begitu saya bikin surat pemberitahuan dulu ya pak."

Jason:"Cepet ya, Saya harap hari ini sudah dapat."

Bima:"Baik pak nanti saya usahakan."

Bima pun pamitan dan keluar dari ruangannya Jason.

Jeselyn:"Kamu cool banget deh kalau lagi serius gitu, Makin sayang tau gak aku sama kamu." ucap Jeselyn yang tersenyum.

Jason:"Aku juga sayang sama kamu."

Jeselyn:"Sayang."

Jason:"Iya kenapa?"

Jeselyn:"Aku pengen deh punya restaurant sendiri."

Jason:"Kamu pengen punya restaurant?"

JASON BE MY LIFE 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang