30

369 77 49
                                    


Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti

Jangan lupa untuk vote dan comment~

Sudah larut malam, mereka pun pamit untuk pulang. kecuali dengan Gilang yang ingin menginap dirumah Jeselyn.

Gilang:"Ante, om Jason kok belum pulang?"

Jeselyn:"Mungkin lembur kali sayang, kita tidur duluan aja yuk."

Gilang:"Gilang tidur sama dede Alexa?"

Jeselyn pun mengangguk pelan dan membawanya ke kamar Alexa.

Gilang:"Ante temenin Dilang sampai tidur dong, Dilang takut kalau tidur sendirian."

Jeselyn:"Iya Tante disini kok, kamu tidur ya." ucap Jeselyn yang menepuk paha Gilang.

Tidak lama kemudian Gilang pun memejamkan matanya dan mulai tertidur di kasurnya.

Tidak lama kemudian Gilang pun memejamkan matanya dan mulai tertidur di kasurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


J

eselyn:"Akhirnya mereka udah tidur, tapi kok tumben ya Jason belum pulang?"

Jeselyn pun keluar dari kamar Alexa dan berniat menunggu Jason di ruang tamu, sembari menonton film azabnya.

Bi Inah:"Loh nyonya belum tidur? nanti tuan Jason bisa marah loh kalau nyonya belum tidur."

Jeselyn:"Nggak papa Bi, Jeselyn mau nunggu Jason aja disini."

Bi Inah:"Mau Bi Inah temenin?"

Jeselyn:"Jangan Bi nggak usah, Bi Inah tidur aja kan seharian Bi Inah kerja."

Bi Inah:"Yaudah deh nya kalau gitu Bi Inah permisi dulu ya?"

Jeselyn:"Iyaa Bi silahkan."

Bi Inah pun berjalan ke kamarnya, sedangkan Jeselyn pun tengah asik menonton azab saking asyiknya ia pun tertidur di sofa.

01.00 wib.

Mobil Jason pun berbunyi, Jason pun segera memasuki rumahnya.

Ceklek...

Jason:"Loh sayang kamu kok tidur disini?"

Jeselyn pun mencium bau kehadiran Jason, ia pun langsung membuka matanya lebar-lebar.

Jeselyn:"A-aku nunggu kamu tadi."

Jason:"Kamu tidur duluan aja sayang, besok-besok kalau aku lembur jangan ditunggu ya." ucap Jason yang mencium kening Jeselyn.

Jeselyn:"Ka-kamu kok bau alkohol? kamu main ke club?"

Jason:"Nggak kok aku nggak ke club, aku tadi ketiduran sayang dikantor."

Jeselyn:"Tapi jalan kamu itu swayangan loh."

Jason:"Nggak sayang aku nggak minum, kenapa sih nggak percaya banget sama suami?"

JASON BE MY LIFE 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang