Budayakan vote sebelum membaca, biar nanti nggak lupa karna keasyikan baca <3
Beberapa jam kemudian kita selesai membeli kado buat si babynya cici, Kita pun langsung pamitan karna sudah sangat larut.
Jason:"Lo kesini nggak naik apa-apa?" tanya Jason.
Vina pun menggeleng pelan. "Tadinya sih dianter abang saya, Tapi dia pulang lagi karna ada pekerjaan."
Jeselyn:"Terus lo mau pulang sendiri Vin? Nggak baik loh anak perempuan jalan sendiri gitu, Mending kita anter aja by kerumahnya."
Vina:"Emangnya nggak ngerepotin nih mba?"
Jeselyn:"Sama sekali nggak kok Vin, Ya kan by?" tanya Jeselyn kepada Jason.
Jason:"Iya udah naik aja."
Vina pun menaiki mobilnya, Posisi mereka sekarang Jeselyn, Jason dan Gilang duduk didepan, Dan sedangkan Vina sendirian dibelakang.
Jeselyn:"Emang rumah kamu dimana Vin?"
Vina'"Deket kok mba, Pak Jason juga tau kok."
Jeselyn langsung menatap Jason dengan wajah yang susah ditebak.
Jeselyn:"Kamu tau rumah Vina? Sejak kapan?"
Jason:"M-mmh kan di datanya udah ada alamatnya by, Ya jadi aku tau."
Jeselyn:"Oh gitu, Aku kira kalian udah kenal lama."
Tidak lama kemudian mereka sampai dirumah Vina, Dan langsung memberhentikan mobilnya di depan pagar rumahnya.
Vina:"Mba, pak Makasih ya udah nganterin saya."
Jeselyn:"Iya sama-sama Vin, Salamin ya ke mama papa kamu."
Vina:"Iya mba, Kalau gitu saya permisi dulu."
Vina pun langsung membuka pintu mobilnya dan membuka pagar rumahnya.
Jeselyn:"By kamu kenapa sih? Kok kayak nggak mau buka mulut gitu sama Vina?"
Jason:"Aku tadi ngobrol kok, Cuma kan kamu sama dia sama-sama cewek, Jadi gampang akrabnya."
Jeselyn:"Oh gitu, Aku kira kenapa."
Jason pun langsung menjalankan mobilnya, Dan berjalan ke arah rumahnya bundanya Jeselyn.
Tidak lama kemudian mereka sampai dirumah bundanya, Mereka pun langsung turun dan membuka pintunya.
Jeselyn:"Eh ayah."
Ayah:"Abis kemana sih? Kok pulangnya sampe malem begini?"
Jeselyn:"Besok cicinya Jason lahiran yah, Jadi kita ke mall buat cari kado."
Ayah:"Oh ya? Ayah boleh ikut gak kesana? Soalnya ayah juga mau liat babynya."
Jason:"Boleh kok yah, Besok pagi kita langsung berangkat."
Jeselyn:"Sebentar ya yah, Jeselyn tidurin Gilang duru dikamarnya." ucap Jeselyn yang berjalan ke kamarnya.
Jason pun meletakan barang belanjaannya di meja, Dan duduk di samping ayahnya Jeselyn.
Tidak lama kemudian Jeselyn keluar dari kamarnya Gilang, Dan berjalan ke arah sofanya.
Jeselyn:"By bobo yuk, Aku ngantuk deh."
Jason:"Iya ayuk."
Jeselyn:"Ayah nggak papa nih kita tinggal?"
Ayah:"Nggak papa kok, Kalian tidur aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
JASON BE MY LIFE 2
Teen Fiction[DIUSAHAKAN BACA PART 1 NYA BIAR PAHAM JALAN CERITANYA]