40

275 73 8
                                    


Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti

Jangan lupa untuk vote dan comment~

Sudah seminggu ini kematian bapak Suntoso, bunda Maryam pun diizinkan untuk menginap beberapa hari dirumah Jason. karna Tante Desi dan kak Rizal masih ada urusan di New Zealand.

Jason:"Ayo dong sayang.. Aakkk." ucap Jason yang sedang menyuapi sesendok makanan nasi, karna belakangan ini Jeselyn sering menunda makan. bahkan lebih suka melamun.

Jeselyn:"Aku gak mau by!" tolak Jeselyn.

Jason:"Ehmm 5 suap deh." ucap Jason yang menyodorkan sesuap nasi.

Jeselyn:"Nggak by aku udah kenyang!." tolak Jeselyn yang menatap Jason dengan tatapan kesal.

Jason:"Emang cuma modal melamun bisa bikin kamu kenyang? dari pagi perut kamu itu belum diisi nasi by." titah Jason.

Jeselyn pun diam.

Jason:"Kalau kamu begini terus gimana ada nutrisinya coba?" tanya Jason.

Tidak lama kemudian Alexa datang dari kamarnya.

Alexa:"Papa!" teriak Alexa.

Jason:"Kenapa sayang?" tanya Jason yang meletakan nasinya di nakas, lalu memegangi pundak Alexa dengan lembut.

Alexa:"Si lani anaknya om Bima punya mainan balu pa, lucu deh mainannya. Alexa jadi pengen mainan balu." ucap Alexa yang memajukan bibirnya.

Jason:"Emang Rani punya mainan apa?" tanya Jason dengan terkekeh.

Alexa:"Mainan salon-salonan gitu pa, ada liptiknya lagi. sama pelsis kaya punya mama." ucap Alexa yang menunjuk ke arah Jeselyn.

Jeselyn:"Kamu mau nurutin dia lagi?" bisik Jeselyn kepada Jason.

Jason:"Mau gimana lagi? kalau nggak diturutin bakalan ada perang lempar lemparan lagi nantinya." bisik Jason.

Alexa ini kalau minta apa apa pasti harus diturutin, kalau tidak diturutin bakal ada perang panci dan lempar lemparan nantinya.

Alexa:"Ih mama, papa kok main bisik bisikan? ngomongin apa sih ma, pa? Alexa kan mau tau." ucap Alexa yang mendekati keduanya.

Jason:"Nggak kok kita gak main bisik bisikan." ucap Jason yang berbohong.

Jeselyn:"Alexa kalau mau main salon salonan kaya punya nya sih Rani, bisa kok pakai punya mama. kebetulan mama punya banyak dandanan di lemari." ucap Jeselyn yang mengusap kepala Alexa lembut.

Alexa pun menggeleng pelan. "Alexa gak mau pake punya mama, nantinya dandanan mama jadi dikit. karna dikasih buat Alexa."

Jason:"Anak baik, yaudah nanti siang kita pergi ke toko mainan ya?"

Alexa:"Asikkk!!" teriak Alexa dengan semangat.

Jason:"Tapi ada satu syaratnya, baru deh nanti papa beliin salon salonan."

Alexa:"Apa pah syaratnya?" tanya Alexa dengan penasaran.

Jason:"Syaratnya adalah, kamu bujuk mama kamu supaya mama kamu mau makan." ucap Jason.

Jeselyn:"By, kamu apaansih?" ucap Jeselyn yang mencubit pinggang Jason dengan keras.

Jason:"Aww sakit yang." ringis Jason kesakitan.

Alexa:"Ah itu mah gampang pah, kecil." ucap Alexa yang dengan ala ala menyentil.

Jason:"Gimana coba?" tanya Jason.

Alexa:"Okee papa liat yah." ucap Alexa yang mengambil piringnya di nakas.

Alexa:"Mama makan ya? kalau mama gak makan Alexa gak mau main sama mama lagi!" ancam Alexa.

Jeselyn:"Kok gitu?" tanya Jeselyn.

Alexa:"Iya, makanya mama makan dulu ya? kalau mama makan kan Alexa bisa main sama mama." ucap Alexa yang menyodorkan sesendok nasi.

Jeselyn pun dengan terpaksa membuka mulutnya lebar lebar, ia tidak mau menyakiti anak semata wayangnya ini.

Jason:"Wah hebat anak papa, bisa bujuk mama buat makan!" heboh Jason.

Alexa:"Siapa dulu dong pa? Alexa maheswali!" bangga Alexa yang memukul dadanya pelan.

Jeselyn:"Anak sama papanya sama aja!" ketus Jeselyn.

***

Jason:"Alexa mau dandanan kaya gimana? coba pilih." ucap Jason.

Alexa:"Alexa mau yang banyak ini pa, bial dandanannya Alexa gak habis habis."

Jason:"Kamu mau yang gak habis habis?" tanya Jason.

Alexa:"Mau pa, emangnya yang mana yang gak habis habis?" tanya Alexa dengan wajah yang serius.

Jason:"Ya jangan dipake dandannya." ucap Jason yang terkekeh.

Alexa:"Ih papa nyebelin!" ucap Alexa yang meninggalkan papanya.

Jason:"Alexa tunggu papa!" ucap Jason yang menghampiri Alexa.

Jason:"Saya mau beli yang ini aja deh pak." ucap Jason yang menyodorkan beberapa kotak dandanan dan sepaket alat salon.

Pemilik toko tersebut pun mengangguk dan menghitung banyaknya yang ia beli.

Alexa:"Yey Alexa punya banyak dandanan, nanti pas dilumah Alexa mau pake ah. biar nanti sih Bian makin suka sama Alexa." ucap Alexa yang cengengesan.

Jason pun langsung menatap buah hatinya dengan tatapan yang sulit ditebak, anak semata wayangnya sudah mengenal cinta cintaan?

Jason:"Siapa Bian?" tanya Jason dengan tegas.

Alexa:"Itu loh pa pacal balu Alexa, eh tapi bukan pacal deh. soalnya Bian belum tembak Alexa." ucap Alexa yang melengkungkan bibirnya kebawah.

Jason:"Masih kecil belum boleh main pacar pacaran dulu, kalau udah kuliah baru boleh."

Alexa:"Ih tapi kan kata lani, Alexa cocok sama Bian." bantah Alexa.

Jason:"Masih kecil itu harusnya masih masa masa suka mainan, bukan cinta cintaan."

Alexa:"Ih papa kok gitu sih? Alexa kan saling cinta sama Bian."

Jason:"Percuma saling cinta kalau ujung ujungnya bakal pisah."

Alexa:"Pisah? Bian sama Alexa gak akan pisah sampe udah besal!"

Jason:"Takdir mana ada yang tau? bisa aja kan kamu atau Biannya yang pindah rumah."

Alexa:"Tau ah males sama papa!" ketus Alexa.

***

Alexa:"Bian." rengek Alexa.

Bian:"Kenapa Al?" tanya Bian.

Alexa:"Tadi pas Alexa lagi beli dandanan, papa malahin aku. katanya kita beldua bakalan pisah."

Bian:"Benel sih kata papa kamu."

Alexa:"Kok benel sih? emangnya Bian udah gak sayang lagi sama Alexa?"

Bian:"Sayang kok, tapi mama sama ayah aku gak ngebolehin aku pacaran al. mau gak mau kita break aja."

Alexa:"Break itu apa? bukannya break itu biskuit ya?" tanya Alexa dengan polos.

Bian pun mengangkat pundaknya. "Gak tau, aku aja denger kata kata itu di sinetlon banget,






***

Gimana part ini menurut kalian???

Maaf ya para readers tersayang, aku belakangan ini lagi sibuk banget sampe sampe lupa kalau lapak ini udah lama gak up😭😭

Ada pesan untuk siapa???

Makin gemes aja gak sih sama si Alexa ini😥

Haram minta next kalo ngga mau follow akun wattpadku😠

seeeee youuuu❤

JASON BE MY LIFE 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang