Damai yuk sini sama author👍😃
Pasti kalian tau gimana cara menghargai seorang author <3
Tidak lama kemudian mobil Dinda sampai didepan rumah Jeselyn, Jeselyn dan Jason pun turun dari mobilnya dan melambaikan tangannya kepada mereka.
(Ceklek....)
Ayah:"Jason?" ucap ayah yang kaget karna kedatangan seorang Jason.
Jeselyn:"Sini kamu duduk dulu, Aku bikinin teh hangat ya?" tanya Jeselyn sembari mendudukkan Jason di sofa ruang tamunya.
Jeselyn pun berjalan ke arah dapurnya dan mengeluarkan gelasnya.
Ayah:"Kamu baik-baik aja Jas?"
Jason:"Jason baik-baik aja kok yah, Ayah nggak usah khawatir."
Ayah:"Gimana ayah nggak khawatir coba? Kemarin kamu nggak pulang dan dikabarkan diculik mba-mba pelakor itu."
Jason:"Maaf ya yah udah bikin ayah khawatir."
Jeselyn:"Ini diminum dulu." ucap Jeselyn yang menyodorkan segelas teh hangat.
Ayah:"Jes kamu liat Gilang gih dikamar, Daritadi dia nangis terus katanya kangen sama mamanya."
Jeselyn:"Besok Tante dan mama pulang kan yah?"
Ayah:"Katanya sih begitu."
Jeselyn:"Yaudah kamu disini dulu ya istirahat sambil temenin ayah, Aku mau ke kamar Gilang dulu."
Jason:"Okee."
Jeselyn:"Sebentar ya yah." ucap Jeselyn yang berjalan ke arah kamarnya Gilang.
(Ceklek...)
Jeselyn:"Loh Gilang belum tidur? Kenapa?" ucap Jeselyn yang menghampiri Gilang di kasurnya.
Gilang:"Dilang nggak papa kok ante, Dilang cuma nggak bisa tidur aja."
Jeselyn:"Gilang mau nonton film Marsha? Atau Nusa dan Rara?" ucap Jeselyn yang menawarkan sebuah film kartun agar ia bisa tidur lebih cepat.
Gilang:"Dilang nggak mau film itu!"
Jeselyn:"Oh salah ya, Mmhh Spongebob?"
Gilang:"Dilang mau Upin Ipin, Masa ante lupa sih sama kartun kesukaan Dilang."
Jeselyn:"Oh ya ante lupa, Bentar ya ante cariin dulu." ucap Jeselyn yang mengeluarkan ponselnya dan serching di yt.
Jeselyn:"Setelah kamu nonton ini kamu tidur ya."
Gilang:"Okee." ucap Gilang yang meraih ponselnya dan memutar Vidio tersebut.
10 menit kemudian...
Mata Gilang pun mulai sayup-sayup, Dan saatnya kini Jeselyn mengecilkan volumenya agar ia tidak terbangun saat mendengarkan suara tersebut.
Jeselyn pun mengambil ponselnya dan keluar dari kamarnya secara hati-hati.
Jason:"Kok lama sih?"
Jeselyn:"Iya tadi aku nidurin Gilang dulu, Oh ya kamu mau makan?"
Jason pun menggeleng pelan. "Sini aja kita nonton ini sebentar." ucap Jason yang menemukan sofanya.
Jeselyn:"Sa...yang aku ud...ah ngantuk nih, Ki...ta ke kamar yuk." ucap Jeselyn yang setengah-setengah karna ia tidak bisa lagi menahan ngantuknya.
Ayah:"Jas sebaiknya kamu bawa aja Jeselyn ke kamarnya, Kasihan tuh dia dari kemarin tidurnya kurang."
Jason:"Yaudah kalau gitu Jason dan Jeselyn masuk dulu ya yah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
JASON BE MY LIFE 2
Teen Fiction[DIUSAHAKAN BACA PART 1 NYA BIAR PAHAM JALAN CERITANYA]