38

337 82 8
                                    


Hai... Ada yang nungguin aku nggak?
Gamau gasuka gelud🐍

Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti

Jangan lupa untuk vote dan comment~

Tak lama kemudian mereka telah siap siap untuk belanja bulanan, hari ini stock sayuran sudah pada habis. susu formula Alexa juga sudah habis.

Jeselyn nya diajak gak thor?

Ya diajak lah, mana ada bidadari secantik Jeselyn ditinggal dirumah -Jason.

"Alexa sayang, kamu pake dulu ya bajunya?" ucap Jeselyn lembut.

Alexa pun menggeleng singkat, karna umur Alexa ini sudah bisa mengerti menonton vidio di yt. apalagi dia sangat suka dengan kartun si budak kembar yang botak. yaitu Upin dan Ipin.

"Sayang." rengek Jeselyn.

"Hm, kenapa?" tanya Jason yang sedang berkutat dengan laptopnya.

"Alexa dari tadi main hp terus, dipakein baju juga gamau." ucap Jeselyn.

Jason pun meletakan laptopnya di meja kerja dan langsung menggendong Alexa di pangkuannya.

"Alexa, udah ya main hpnya? kasian loh mama daritadi udah nyuruh kamu pake baju. tapi kamu gak dengerin." ucap Jason yang mengusap lembut kepalanya.

Alexa pun menatap Jeselyn singkat dan langsung berjalan ke arahnya.

"Nah gitu dong nurut sama mama." ucap Jeselyn yang memakaikan Alexa baju.

"Sayang, apa Alexa kita beliin hp aja ya buat dia nonton upin ipin? kasian juga loh daritadi Alexa nonton di hp kamu terus." ucap Jason.

"Jangan sayang, kalau kita beliin dia hp berarti sama aja dong kita nyuruh dia buat main hp terus. lagipula aku juga gak papa kok kalau Alexa nonton di hp aku." ucap Jeselyn yang sudah selesai memakaikan Alexa baju.

"Iya juga sih, tapi kadang aku juga kasian sama kamu. aktivitas main hp kamu jadi terganggu." ucap Jason.

"Gak papa kali by, lagipula aku main hp cuma nanggepin chat dari si Dinda sama Michele." ucap Jeselyn.

"Tuh dengerin tuh kata Mama kamu, kalau udah gede nanti harus nurut sama papa mamanya ya?" tanya Jason.

Alexa pun mengangguk singkat dan mempraktekkan adegan bicara upin ipin.

"Becul becul becul." ucap Alexa sambil terkekeh.

"Ih pinternya anak mama sekarang, udah lancar ya bicaranya." ucap Jeselyn yang mengecup pipi kanan Alexa.

"Sayang jadi gak kita belanja? ini udah mau sore loh, takutnya kemaleman." ucap Jason.

"Oh iya juga ya, yaudah aku siap siap dulu." ucap Jeselyn yang bangkit dari kasurnya.

***

Kita pun sudah sampai disebuah mall, Alexa pun tengah belajar jalan sambil bergandengan dengan mama papanya.

"Mauu icuu." tunjuk Alexa.

"Emangnya kamu bisa main capit boneka?" tanya Jeselyn yang menatap Alexa.

"Yaudah kita kesana yuk." ucap Jason yang menarik lengan Alexa.

"Mama beli koinnya dulu ya?" ucap Jeselyn yang melepaskan genggaman tangan Alexa.

"Eh gak usah by, biar aku aja yang beli. kamu tunggu sini aja sama Alexa." ucap Jason.

"Oh yaudah." ucap Jeselyn yang menggenggam kembali tangan mungil Alexa.

JASON BE MY LIFE 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang