27

380 81 17
                                    


Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti

Jangan lupa untuk vote dan comment~

Setelah banjir surut ia pun bergegas pulang, karna ia tidak kepikiran untuk menginap. jadi pada malam hari ia akan pulang kerumahnya.

Papa:"Dada cucu opaa."

Mama:"Kalian kenapa nggak nginep aja sih disini? kasian loh Alexanya kedinginan."

Jeselyn:"Kapan-kapan deh ma, soalnya dirumah nggak ada satpam. dia izin pulkam."

Jason:"Kita bakal sering main kesini kok ma, jadi mama nggak usah khawatir."

Bryan:"Kapan-kapan kita main lagi ya Al, kita main perang bantal."

Alexa pun terkekeh, walaupun ia belum mengerti bahasanya. tetapi ia sudah bisa berpikir dengan logikanya.

Jason:"Yaudah ma, pah kita balik ya?"

Mama:"Main kesini lagi loh ya? anak kamu ini bikin ngangenin."

Jason:"Sip ma, atur waktu aja." ucap Jason yang menyalimi tangan mama dan papanya.

Papa:"Jangan ngebut! Inget kamu itu bawa 2 orang yang terpenting dihidup kamu."

Jason:"Pasti dong pa, Jason nggak bakal ngebut kok."

Mereka bertiga pun memasuki mobilnya dan menyalakan mesin mobilnya.

Jeselyn:"Dada Oma, opaa." ucap Jeselyn yang melambaikan tangan Alexa.

Jason pun menjalankan mobilnya.

Jason:"Sayang pake seatbeltnya dong." ucap Jason yang mengarah ke kursi Jeselyn.

Jeselyn:"Males ah kamunya nggak pakein aku."

Jason:"Aku lagi nyetir yang."

Jeselyn:"Yaudah nggak papa ga-" ucap Jeselyn yang terpotong.

Jason pun memberhentikan mobilnya di pinggir, dan memakaikan seatbeltnya Jeselyn.

Jason:"Manja!"

Jeselyn:"Gapapa kan manjanya cuma sama kamu, kalau aku manjanya sama kak Danil mau?"

Jason pun menatap Jeselyn dengan wajah yang sulit ditebak, Jason pun langsung menjalankan mobilnya.

Jeselyn:"Liat deh Al, masa udah tua masih cemburuan." ucap Jeselyn yang terkekeh.

Jason pun terdiam dan tidak berniat untuk menjawabnya.

Jeselyn:"Sayang." ucap Jeselyn yang mendekati Jason.

Jeselyn:"Aku manjanya cuma ke kamu kok, suwer deh." ucap Jeselyn yang mengacungkan kedua jarinya.

Jeselyn:"Setelah kak Danil nganterin aku, dia nggak pernah ngehubungin aku atau ketemu aku lagi kok."

Jeselyn:"Ih sayang." ucap Jeselyn yang menggoyangkan lengan Jason.

Jason:"Diem Jes, aku lagi nyetir!"

Jeselyn:"Ah kamunya jangan ngacangin aku gini dong."

Jeselyn:"Eh nanti kita mampir ke indoapril dulu yuk, ada yang harus aku beli disana."

Jason:"Udah malem!"

Jeselyn:"Ih tapi kan cemilan aku udah abis, pampersnya Alexa juga udah habis."

Jason:"Yaudah nanti kita berhenti disana."

Jeselyn:"Makasih sayang, oh ya aku setuju kok kalau kamu mau punya anak 48."

JASON BE MY LIFE 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang