Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nantiJangan lupa untuk vote dan comment~
Jeselyn pun menghampiri boks Alexa dan menggendongnya.
Jeselyn:"Hari ini aku mau main sama Dinda, Michele. kamu mandi sana nanti telat lagi."
Jason:"Mereka kesini atau kamu yang kesana?"
Jeselyn pun menggeleng pelan. "Aku ketemuan dicafe depan, sambil nyari calon buat gantiin kamu." ucap Jeselyn yang terkekeh.
Jason:"Katanya kamu janji nggak mau nyari calon buat gantiin aku, yaudah kalau gitu aku nggak izinin kamu pergi."
Jeselyn:"Ih apaansih kamu? aku itu udah janji sama mereka, ya gak bisa dibatalin gitu dong."
Jason:"Terserah, pokoknya aku gak izinin kamu titik."
Jeselyn:"Yaudah kalau gitu jangan harap kamu minta adek buat Alexa!" ucap Jeselyn yang keluar dari kamarnya.
Jason:"Sayang..."
Jason pun berlari menghampiri Jeselyn dengan, untung saja Jeselyn tengah didapur menyiapkan sarapan.
Bi Inah:"Aduh nya ini biar Bi Inah aja yang masak, nyonya urus tuan Jason aja."
Jeselyn:"Ngapain ngurusin dia? toh dia juga udah besar."
Tiba-tiba Jason pun datang, dengan cepat ia langsung memeluk Jeselyn dari belakang.
Jason:"ahh maaf sayang, yaudah deh kamu boleh ketemu sama mereka, tapi janji ya jangan cari calon buat gantiin aku."
Jeselyn:"Lepas ih, aku tuh lagi potong bawang. nanti kalau kena pisau gimana?"
Jason:"Kamu sih pagi-pagi udah cari gara-gara, pagi itu tuh biasanya kita romantis-romantisan bukan malah perang ketujuh gini."
Bi Inah:"Nya, tuan. mending kalian bicarakan di kamar deh, biar kalian juga bisa ngomong dengan baik-baik."
Jeselyn:"Nggak ada yang perlu dibicarakan kok bi, semuanya udah jelas."
Jason:"Ih belum jelas sayang, ayuk kita ke kamar dulu."
Jeselyn:"Ngapain coba? mending kamu mandi sana nanti telat, kalau turun jabatan gimana?"
Jason:"Mana tega papa turunin jabatan aku?"
Jeselyn:"Siapa tau papa kamu berubah pikiran, kan kita nggak tau kapan hati manusia itu berubah-ubah."
Jason:"Yaudah aku mandi, tapi cium dulu dong, dari pagi aku nggak dapet kiss dari kamu, tapi malah kena omel."
Jeselyn:"Malu ih ada Bi Inah." ucap Jeselyn yang berbisik, sehingga tidak dapat didengar oleh Bi Inah
Jason:"Bi Inah tutut mata dulu deh, kalau Jason bilang twing baru buka."
Bi Inah:"Wah ada suprise ya buat Bi Inah?"
Jason pun mengangguk pelan. "Tutup mata dulu Bi."
Bi Inah pun menutup matanya menggunakan kedua tangannya, lalu Jason melepaskan pelukannya.
Jeselyn:"Dosa loh ngerjain orangtua."
Jason:"Gapapa kalau sekali mah."
Jason pun menatap Jeselyn dan mulai menyambar ke bibir mungil Jeselyn.
Jeselyn:"uu-udahhh."
Jason:"Ih payah sebentar banget."
Bi Inah:"Kalian ngapain sih? kok lama banget nyiapin suprisenya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
JASON BE MY LIFE 2
Teen Fiction[DIUSAHAKAN BACA PART 1 NYA BIAR PAHAM JALAN CERITANYA]