26

437 80 35
                                    


Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti

Jangan lupa untuk vote dan comment~


Pagi ini mereka berniat untuk main kerumah mamanya Jason, ide untuk ke balinya iya cancel karna cuacanya sedang buruk. jadi iya tidak mau ada apa-apa disana.

Jeselyn:"Ayo by berangkat, takut hujan lagi nantinya." ucap Jeselyn yang sedang meraih tas selempangnya.

Jason:"Sabar ya, aku ambil kunci mobil dulu." ucap Jason yang lembut dan berjalan ke arah kamarnya.

Bi Inah:"Ini nya susu non Alexa." ucap Bi Inah yang menyodorkan susu S-26 promil Gold.

Bukan sponsor loh by -author

Jeselyn:"Makasih ya bi."

Tidak lama kemudian Jason keluar dari kamarnya dan menghampiri Jeselyn.

Jeselyn:"Udah?"

Jason pun mengangguk. "Bi kita jalan dulu ya?"

Bi Inah:"Iya tuan hati-hati."

Jeselyn:"Dada Bi Inah." ucap Jeselyn yang melambaikan tangan Alexa.

Bi Inah:"Dada non Alexa."

Jeselyn pun keluar dari rumahnya dan memasuki mobilnya.

Jason:"Sini aku pakein seatbeltnya." ucap Jason yang memakaikan seatbeltnya Jeselyn.

Jeselyn:"Makasih sayang." ucap Jeselyn yang mengecup singkat.

Jason pun tersenyum dan langsung menyalakan mesin mobilnya.


***

Tidak lama kemudian kita sampai dirumah mamanya Jason, Jeselyn segera turun dari mobilnya dan memasuki rumahnya.

Toktoktok.

Ceklek...

Bibi:"Eh ada non Jeselyn, sini non masuk."

Jeselyn pun memasuki rumahnya dan duduk di sofa, kemudian Jason pun masuk.

Bibi:"Mau minum ada non, den?"

Jason:"Nanti kita bisa ambil sendiri kok bi."

Bibi pun mengangguk dan berjalan ke arah dapurnya untuk melanjuti kegiatan masaknya.

Mama:"Eh ada cucu mama." ucap Mamanya Jason yang keluar dari kamar.

Jeselyn:"Pada kemana ma? kok tumben sepi?"

Mama:"Ada dikamarnya, biasa deh pada kaum rebahan." ucap mamanya yang terkekeh.

Jason:"Mama lupa ya sama anaknya sendiri? kok aku nggak disapa sih?" ucap Jason yang memeluk mamanya dari samping.

Mama:"Ih malu tuh sama anak kamu, masa udah bangkotan masih manja sih."

Jason:"Nggak papa ya Al ya? kecuali manja-manjaan sama perempuan lain." ucap Jason yang menoleh ke Alexa namun tatapannya pindah ke Jeselyn dan menaikan alisnya sebelah.

💧💧💧 (anggep aja lah ya hujan)

Mama:"Eh hujan."

Jeselyn:"Iya nih ma lagi musim hujan."

Tiba-tiba Bryan dan Evan keluar dari kamarnya dan berjalan kearah ruang tamu.

Bryan:"Tuh kan ma apa kata Bryan, untung Bryan belum mandi. jadi bisa deh hujan-hujanan." ucap Bryan yang duduk disebelah mamanya.

JASON BE MY LIFE 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang