Yang mau masuk gc ini masih bisa ya❤
kalian tinggal dm aja ke ig ku @salwaaa_26Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti
Jangan lupa untuk vote dan comment~
Beberapa Minggu kemudian ia sudah diizinkan untuk pulang, Karna kondisi mereka sudah cukup stabil.
Jeselyn:"Aduh, susu Alexa habis lagi by." ucap Jeselyn yang sedang membuat susu didapurnya.
Sebenarnya dirumah ada bi Inah tapi ia ingin mandiri, agar ia bisa menjadi sosok seorang ibu diluaran sana.
Jason:"Mau aku beliin di indoapril?" tanya Jason yang sedang menggendong Alexa.
Jeselyn:"Boleh deh, tapi yang S-26 Promil Gold ya." ucap Jeselyn yang menunjukan sebuah kaleng susu.
Jason pun mengangguk dan meletakan Alexa di boks bayi kamarnya, Jason langsung memakai jaketnya lalu beranjak keluar.
Jeselyn:"Chup... Chup sayang jangan nangis ya, papa kan lagi beli susu di indoapril." ucap Jeselyn sambil menenangkan Alexa.
Oekk... Oekkk...
Tidak lama kemudian Jason datang sambil membawa 2 plastik indoapril yang berisi susu dan biskuit untuk bayi.
Jason:"Kamu bikin ya, kasihan tuh Alexa udah kehausan." ucap Jason yang mengambil alih gendong Alexa.
Jeselyn pun mengangguk dan langsung pergi kedapurnya.
Setelah ia selesai membuat susunya, Jeselyn pun langsung menghampiri Jason dan Alexa diruang tamu.
Jeselyn:"Ini sayang susunya." ucap Jeselyn yang menyodorkan botol susunya.
Jason pun mengambil botolnya dan langsung memasukkan kedalam mulut Alexa yang dariradi sudah kehausan.
Jason:"Besok-besok kamu ngestock dong sayang susu Alexa, kasihan loh dia kehausan."
Jeselyn:"Lah aku mana tau kalau susunya habis, lagipula kan Minggu kemarin kita baru beli."
Alexa ini suka sekali susu kalengan, bahkan disodorkan susu ASI ia pun tidak melahapnya, apa mungkin tidak keluar?
Jason:"Besok kita bulan madu yuk by, Kan kita juga udah lama juga gak jalan-jalan."
Jeselyn:"Terus nasib Alexa gimana?"
Jason:"Kita titip aja ke mama atau bunda, nggak sampai sebulan kok palingan juga seminggu."
Jeselyn:"Kenapa kita gak ajak aja Alexa? Toh dia kan nggak bakal ngacauin kita?"
Jason:"Iya juga ya, Sayang besok kita jalan-jalan ke pantai, Kamu suka pantai kan?" tanya Jason yang hanya dibalas kekehan oleh Alexa.
Jeselyn:"Kerjaan kamu gimana? Emangnya aman kalau cuti terus?"
Jason:"Aman kok, kan udah ada Bima dan Wulan yang ngatur."
Bima dan Wulan ini orang yang sangat dipercayai Jason, bahkan kantornya aman-aman aja kalau Jason cuti.
Jeselyn:"Taro Alexa diboks sana, kasihan tuh dia udah tidur."
Jason pun mengangguk, ia langsung berjalan ke kamar Alexa dan diletakan diboks bayi dengan sangat terhati-hati agar ia tidak terbangun.
Jason:"Sayang." ucap Jason yang keluar dari kamar Alexa dan menghampiri Jeselyn .
Jeselyn yang sedang menonton acara tv azabnya pun hanya balas deheman.
KAMU SEDANG MEMBACA
JASON BE MY LIFE 2
Teen Fiction[DIUSAHAKAN BACA PART 1 NYA BIAR PAHAM JALAN CERITANYA]