31

339 71 52
                                    


Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti

Jangan lupa untuk vote dan comment~

Setelah taxi Jason menjauh, Jeselyn pun memasuki rumahnya dan berjalan ke arah kamarnya Alexa.

Jeselyn:"Sayang bangun yuk."

Gilang:"Mmhh ntar dulu ante, Dilang masih ngantuk."

Jeselyn:"Ini udah siang loh, oh ya kamu mau ikut tante ke mall gak? tante mau belanja bulanan hari ini."

Gilang:"Serius ante mau ke mall, Dilang mau dong ikut."

Jeselyn:"Yaudah kamu mandi dulu sana, tante mau mandiin Alexa dulu."

Gilang:"Tapi Dilang nggak bawa baju ante."

Jeselyn:"Nanti tante suruh mama kamu bawain baju pakai ojek online ya."

Gilang:"Yaudah kalau gitu Dilang mandi dulu ya ante." ucap Gilang yang berjalan ke arah kamar mandi.

Tidak lama kemudian Gilang dan Alexa pun selesai mandi, Jeselyn pun mengambil tas selempangnya .

Bi Inah:"Aduh ganteng sama cantik mau kemana nih?"

Gilang:"Dilang mau temenin ante belanja bulanan Bi, Bi Inah mau mainan?"

Bi Inah:"Aduh den emang bibi anak kecil pake dibeliin mainan." ucap Bi Inah yang terkekeh.

Jeselyn:"Nanti Jeselyn beliin baju ya bi, sesuai permintaan Bi Inah semalem."

Bi Inah:"Aduh makasih loh nya."

Jeselyn:"Yaudah saya duluan ya bi, kalau ada apa-apa Bi Inah telfon saya aja."

Bi Inah:"Siap nya."

Mereka pun keluar dari rumahnya, dan langsung menaiki mobil yang ia pesan.

***

Setelah mereka sampai disebuah mall, mereka pun turun dari mobil dan langsung berjalan ke arah mallnya.

Setelah mereka sampai disebuah mall, mereka pun turun dari mobil dan langsung berjalan ke arah mallnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jeselyn:"Jangan lari sayang nanti jatuh." ucap Jeselyn yang berusaha menangkap Alexa.

Gilang:"Tenang aja ante, Dede Al bakal Dilang jagain."

Mereka pun memasuki mallnya dan berjalan ke toko baju branded.

"Haii, lo disini juga?" tanya seseorang yang tengah memilih baju branded.

Jeselyn pun mengangguk pelan. "Iyaa."

Vina:"Oh lo udah lahiran? Selamat ya, kita punya anak dengan bapak yang sama."

Jeselyn pun membelalakkan matanya, dan tidak sengaja menjatuhkan ponsel dari tangannya.

Gilang pun mengambil ponselnya Jeselyn dan memberikannya kepada Jeselyn.

JASON BE MY LIFE 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang