19

401 88 25
                                    

Budayakan vote sebelum membaca, biar nanti nggak lupa karna keasyikan baca❤



Jeselyn yang tengah bermain ponselnya itu pun langsung menatap Vina yang telah keluar dari ruangannya.

Jeselyn:"Kamu terima dia?"

Jason:"I-iya aku terima dia." ucap Jason yang sedikit gugup.

Jeselyn:"Oh yaudah kalau gitu urusan kamu udah selesai kan? berarti kita beli kadonya sekarang aja."

Jason:"Ayok."

Gilang'"Om sama ante mau kemana?"

Jason:"Kita malu ke mall, Mau beli kado buat baby."

Gilang:"Dilang ikut dong ante."

Jeselyn:"Beresin dulu itu mainannya, Abis itu kita pergi."

Gilang:"Oke ante."

Gilang pun segera merapihkan mainannya dan memasukannya kedalam keranjang, Setelah Gilang selesai merapihkannya mereka langsung keluar dari ruangannya.

Bima:"Bapak, ibu mau kemana?" tanya Bima.

Jeselyn:"Kita mau ke mall bim."

Jason:"Saya titip kantor dulu ya, Kalau ada apa-apa telfon saya."

Bima:"Baik pak." ucap Bima yang melanjuti perjalanannya.

Mereka segera berjalan ke arah mobilnya Jason dan menaiki mobilnya.

Gilang:"Emang siapa yang mau ngelahilin om, ante? Kan bayi ante belum kelual."

Jeselyn:"Cicinya om Jason sayang, Besok kamu ikut ya biar kamu tau nanti cicinya Om yang mana."

Gilang:"Okee, Nanti Dilang ikut."

Tidak lama kemudian mereka sampai di sebuah mall dan mereka langsung turun dari mobilnya.

Jason:"Mau beli kado apa?"

Jeselyn:"Nanti liat aja deh, Soalnya aku juga bingung."

...:"PAK JASON!" teriak seseorang dari belakang.

Mereka pun langsung menoleh ke sumber suara tersebut, Dan orang itu langsung menghampiri mereka bertiga.

Jason:"Lo kok bisa ada disini?"

Gilang:"Loh ini kan olang yang tadi ante."

Vina:"Iya pak saya lagi cari-cari baju buat mama saya, Karna kan mama saya besok ulang tahun."

Nggak nanya markonah. -author.

Jason:"Mama lo ultah?" tanya Jason yang kaget.

Jeselyn:"Loh apa hubungannya by sama kamu? Kenapa mukanya kaget gitu? Kan kamu juga nggak kenal sama mamanya Vina." ucap Jeselyn dengan heran

Author pov

Jadi tuh hubungan Jason dan mamanya Vina itu sangat dekat, Bahkan sebelum iya mulai jatuh cinta kepada Jeselyn, Jason sudah menganggap mamanya Vina sebagai mertuanya.

Tapi sayang hubungan mereka nggak sampai sebulan, Karna Vina tidak bisa menerima ldr an, Jason dulu sempet sekolah di Jakarta.

Jason:"Nggak kok aku nggak kaget, Biasa aja kok."

Gilang:"Ante, Dilang pengen pipis deh."

Jeselyn:"Bentar ya aku anter Gilang ke toilet dulu." ucap Jeselyn yang menuntun Gilang ke toilet.

JASON BE MY LIFE 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang