36

367 80 7
                                    


Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti

Jangan lupa untuk vote dan comment~

Mereka pun memasuki kamarnya dan meletakan Alexa di boks bayi.

Jeselyn:"Suasana kamarnya kok beda banget sih pas aku nggak ada?" tanya Jeselyn yang sedang memasukan bajunya kedalam lemari.

Jason:"Hehe abisnya aku frutasi banget waktu itu, takut kalau kamu bakalan marah beneran." ucap Jason yang sedang duduk ditepian kasur.

Jeselyn:"Oh ya setelah aku ngerapihin baju, aku mau main sama dinda michele." ucap Jeselyn yang menatap Jason.

Jason:"Alexa diajak?" tanya Jason.

Jeselyn:"Ya enggak lah, kalau Alexa diajak nantinya rewel disana. lagipula kamu nggak kemana-mana kan?"

Jason pun menggeleng pelan. "Nggak kok hari ini aku dirumah aja, kalau emangnya kamu mau pergi. pergi aja."

Jeselyn:"Okee makasih sayang." ucap Jeselyn yang mengecup pipi kanan Jason.

***

Jeselyn pun sampai di sebuah cafe yang mereka janjikan, mereka pun tengah memesan makanan dan minuman.

Dinda:"Serius lo nggak mau pesen makanan?" tanya dinda kepada Jeselyn.

Jeselyn pun mengangguk. "Tadi sebelum kesini gue udah makan, jadi gue masih kenyang."

Michele:"Oh berarti itu aja mba pesanannya."

...:"Baik tunggu sebentar ya mba." ucap pelayan tersebut.

Dinda:"Yah Jes kok Alexanya gak diajak sih? padahal gue mau lihat mukanya langsung loh, gue kan liat dia di story ig lo terus."

Jeselyn:"Gue takut Alexanya rewel Din, lagipula tadi Alexa juga lagi tidur."

Michele:"Eh Jes btw si Dinda udah punya pacar loh."

Jeselyn:"Oh ya? siapa pacarnya?" tanya Jeselyn.

Dinda:"Kakel kita pas sma dulu itu loh." ucap Dinda yang malu-malu.

Jeselyn:"Yah si Galuh nya dikemanain tuh?"

Michele:"Ya pasti nangis dipojokan."

Dinda:"Ih apaansih, gue sama Galuh itu cuma sebatas temen. lagipula gue juga gak ada rasa apapun tuh buat dia."

...:"Permisi mba, ini minuman sama makanannya." ucap pelayan tersebut.

Jeselyn:"Makasih ya mba."

Pelayan tersebut pun pergi sambil membawa nampannya.

Dinda:"Eh Jes nanti lu kepikiran lagi gak bikin Ade buat Alexa?" tanya Dinda yang melahap sepotong roti.

Jeselyn:"Mmhh si Jason sih pengennya gitu, tapi terserah tuhan aja deh yang terbaik buat aku sama Jason."

Michele:"Enak gak sih Jes nikah muda? kalau kata tetangga gue kalau nikah muda justru suka berantem terus."

Jeselyn:"Nggak kok gue jarang berantem sama Jason, ya kalau emangnya kita saling mencintai itu ya gak mungkin suka berantem. buktinya gue sama Jason masih fine fine aja."

Dinda:"Tuh sel nikah muda aja sono, ntar Ditonya keburu diambil orang loh." ucap Dinda.

Michele:"Pengennya sih gitu Din, tapi nyokap bokap gue kepengen banget gue bisa lanjut kuliah di Korea." ucap Michele.

Dinda:"Yaampun sel, lo mau sampe kapan lulusin kuliah disana? yang ada Dito keburu cucuan kali." ketus Dinda.

Jeselyn:"Nah betul tuh kata Dinda, lagipula nikah itu gaperlu tes kepintaran kok."

Michele:"Iya juga ya, buktinya nyokap gue cuma lulusan SMA langsung nikah sama bokap gue."

Dinda:"Lagipula kan si Dito lagi ujian tes dokter, jadi bisa lah mencukupi kebutuhan lo sehari hari."

Jeselyn:"Gue rasa sih nggak deh, tipe Michele itu kalau ada pengeluaran tas baru. langsung dibeli sama dia."

Michele:"Nah ntu tuh yang gue pikirin, tapi Dito itu orangnya gak pelit lah ya sama istri sendiri. jadi fine fine aja kalau gue beli tas baru."

Dinda:"omg itu orang ganteng banget, mana adem lagi kaya ubin atm." ucap Dinda yang meletakan tangannya di wajahnya.

Michele:"Yaampun Din mata lu nampan banget sih? gak bisa gitu liat cowo ganteng nganggur?" ketus Michele.

Dinda:"Ini namanya rezeki anak sholeha sel, mana ada coba cowo ganteng yang dinganggurin gitu aja? yang ada tuh cowo keburu ada pawangnya."

Jeselyn:"Udah lah sel biarin aja, Dinda itu kalau dilarang ya tetep aja dilakuin."

Dinda:"Udah deh, gue ini kan jomblo, sekalinya jomblo disia siain terus. ya biarin aja sih gue happy bentaran."

Michele:"Iya deh din terserah lo aja."

***

Malam pun sudah larut, mereka pun langsung pulang kerumah masing masing. Jeselyn pun segera memasuki rumahnya karna takut Jason menunggunya.

Ceklek...

Jeselyn pun mengendap ngendap takut kalau Jason terbangun, tapi sayangnya Jason tengah duduk disofanya sambil menonton acara tvnya.

Jason:"Pantes istri orang pulang tengah malem?" tanya Jason.

Jeselyn:"Ngghh anu sayang, tadi aku main dulu kerumah Michele sambil ketemuan Dito juga."

Jason:"Tapi kenapa gak ngabarin sih? lupa kalau udah punya anak?" ketus Jason.

Jeselyn:"Aku gak lupa kok, batre hp aku lowbet lupa dicass pas dirumah mama."

Jason:"Besok besok hpnya dibuang aja kelaut."

Jeselyn:"Ih sayang kok gitu sih? aku udah pulang loh, istri pulang bukannya disambut dengan manis. eh malah diomelin gini."

Jason:"Gimana mau disambut manis coba? Alexa daritadi rewel nyariin kamu."

Jeselyn:"Ya maaf sayang, aku janji deh hal ini gak akan terulang lagi." ucap Jeselyn yang mengacungkan 2 jarinya.

Jason:"Yaudah aku maafin, tapi janji masalah ini gak akan terulangi lagi."

Jeselyn:"Iya aku janji kok."

Jason:"Yaudah gih sana ganti baju."

Jeselyn:"Yaudah aku ganti baju dulu ya." ucap Jeselyn yang berjalan ke arah kamarnya.









-b e r s u m b i n g -


Gimana sama part ini?

ada yang baper gak sih? kalau gak ada yaamplop.

Maaf ya kalau part ini agak sedikit, soalnya aku kehabisan ide😭

Buat yang mau request konflik bisa komen disini ya👉

Jangan lupa untuk VOTE dan COMENT❤❤


See youuuuu😘

JASON BE MY LIFE 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang