39

407 86 13
                                    


Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti

Jangan lupa untuk vote dan comment~

Tak lama kemudian Alexa dan Jeselyn pun menghampiri Jason.

"Alexa." ucap Jason yang menatap Alexa.

"Kak maafin Jason ya, yuk sayang." ucap Jeselyn yang menarik lengan Jason.

"Kamu kenapa sih pake segala berantem? emangnya gak bisa diselesain baik baik selain berantem?" tanya Jeselyn.

"Bukan gitu yang, tadi aku kebawa emosi. bicara kak Danil itu udah kelewatan tau gak." ucap Jason.

"Tapi kenapa harus pake berantem sih? liat tuh anak kamu jadi canggung ngomong sama kamu." ucap Jeselyn yang menatap Alexa.

Jason pun berjongkok didepan Alexa dan langsung menatap Alexa dengan tersenyum.

"Maafin papa ya? Alexa mau kan maafin papa?" tanya Jason.

Alexa pun mengangguk pelan. "Alexa mau kok maafin papa, tapi papa janji ya jangan belantem lagi?" ucap Alexa yang mengacungkan jari kelingkingnya.

"Iya papa janji deh, yaudah yuk kita beli ice cream." ucap Jason yang langsung menarik lengan Alexa.

"Ih kok aku dicuekin sih? ah males ah." kesal Jeselyn.

"Hehe iya maaf sayang, yuk sini." ucap Jason yang langsung merangkul Jeselyn dengan tangan kanannya.

***

Mereka pun tengah memakan ice cream cup dan duduk di tempat yang sudah disediakan.

"Alexa mau lagi pa." rengek Alexa.

"Eh kamu gak boleh makan ice cream banyak banyak sayang, kalau batuk gimana?" tanya Jeselyn.

"Mama jahat, pokoknya Alexa mau lagi pa." rengek Alexa kepada Jason.

"Udah yang kasih aja satu, daripada dia nangis. kamu kan tau sendiri dia kalau nangis gimana?" ucap Jason.

Jeselyn pun hanya bisa pasrah, putri sulungnya ini kalau minta apa apa harus diturutin. kalau nggak Alexa akan ngambek 7 hari 7 malam.

"Yaudah ini." ucap Jeselyn yang menyodorkan satu cup ice cream goreng.

"Yeyyy." ucap Alexa.

"Sabar ya sayang, percaya sama aku Alexa gak akan batuk kok." ucap Jason berbisik sehingga Alexa tidak dapat mendengarnya.

"Tau dari mana kamu Alexa gak batuk?" tanya Jeselyn.

"Ya aku nebak aja." ucap Jason yang terkekeh.

"Papa ini es klimnya enak tau, nanti Alexa beli lagi ya buat dirumah?" tanya Alexa.

Jason belum menjawabnya, tapi ia ditatap tajam oleh Jeselyn.

"Gak boleh sayang, kalau Alexa batuk gimana? nanti tenggorokannya sakit." ucap Jason.

"Pokoknya Alexa mau bungkus!" teriak Alexa.

"Alexa keras kepala banget sih, pasti keturunan dari papanya." ucap Jeselyn yang menatap Jason.

"Enak aja, yang ada kamu ya keras kepala." ucap Jason yang tak mau kalah.

"Loh kok aku sih yang keras kepala? yang ada kamu tuh." ucap Jeselyn.

"Udah udah, kok mama papa jadi belantem sih? Alexa kan mau es klim." ucap Alexa.

"Gak boleh!" ucap Jason dan Jeselyn yang bersamaan.

JASON BE MY LIFE 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang