35

466 81 18
                                    


Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti

Jangan lupa untuk vote dan comment~

Setelah acaranya selesai, mereka pun masing-masing pulang. kecuali dengan Jeselyn dan Jason ia kini ingin masih menikmati waktu yang ia sia-siakan kemarin. Alexa pun di bawa pulang oleh bundanya.

Jeselyn:"Mana kado aku? jangan-jangan kamu lupa ya." tuduh Jeselyn.

Jason:"Nggak kok." ucap Jason yang langsung mengambil tas kecil di kursi mobil belakang.

Jason:"Ini buat kamu." ucap Jason yang menyodorkan tas kecil.

Jeselyn pun menerima tas tersebut, dan langsung membukanya.

Jeselyn:"Ini cincin? padahal di lemari udah 4 kotak loh kamu beliin aku perhiasan."

Jason:"Nggak papa buat nambah koleksi kamu aja, kamu kan suka koleksiin cincin."

Jeselyn:"Makasih ya sayang." ucap Jeselyn yang langsung memeluk lengan Jason.

Jason:"Suka gak sama kadonya?" tanya Jason.

Jeselyn:"Suka kok, suka banget malah. kamu kok ketemu aja cincin kaya gini?" ucap Jeselyn yang mendongakkan kepalanya.

Jason:"Ini Wulan yang rekomen, katanya ini paling bagus dan lagi trend."

Jeselyn:"Aku harus bilang terima kasih juga ke dia, kapan-kapan aku ikut ya ke kantor kamu."

Jason:"Iya sayang." ucap Jason yang mengusap lembut kepalanya.

Jeselyn:"Oh ya soal Vina gimana? Vina beneran suka sama kamu?"

Jason:"Ya enggak lah, Vina itu sekarang udah benar-benar taubat, oh ya aku juga baru tau loh kalau Vina sama Tasya itu sekongkol."

Jeselyn:"Tuh kan bener, firasat aku tuh bener kalau mereka berdua itu saling kenal, lagian nggak mungkin juga kan kalau Vina tiba-tiba suka sama kamu."

Jason pun mengangguk pelan. "Ya mungkin juga sih, kan emang kenyataannya aku ganteng."

Jeselyn:"Iya saking gantengnya aku jadi korban mulu, makanya itu muka dijelek-jelekin dikit napa."

Jason:"Mana bisa sayang? emang udah takdir jadi orang ganteng."

Jeselyn pun memutarkan bola matanya, dan langsung beralih ke ponselnya.

Jeselyn:"Oh ya by, kita bertiga kan nggak jadi liburan. gimana kalau kita liburan?"

Jason:"Ide bagus tuh, emang mau liburan kemana?" ucap Jason yang menatap Jeselyn.

Jeselyn:"Niatnya sih aku mau ke korea, tapi-"

Jason:"Tapi kenapa?"

Jeselyn:"Mmhh aku boleh minjem uang kamu nggak buat bunda ayah aku ke london, soalnya mereka pengen banget kesana. tapi aku belum punya duit buat ngajak mereka kesana." ucap Jeselyn yang menundukan kepalanya.

Jason:"Hey sayang, uang aku itu uang kamu juga. jadi kapan bunda ayah kamu mau ke london?"

Jeselyn:"Aku belum bilang sih, tapi kan harga tiket ke london itu kan mahal. kayaknya aku batalin niat aku buat ke Korea deh."

Jason:"Jangan dong sayang, uang aku masih cukup kok buat bunda ayah kamu kesana, lagipula kan kasian Alexanya belum ngerasain keindahan dunia ini."

Jeselyn:"Aku istri yang suka hambur-hamburin duit suami gak sih? maaf ya kalau aku suka habisin duit kamu." ucap Jeselyn yang menundukan kepalanya.

JASON BE MY LIFE 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang