34

399 80 28
                                    


Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti

Jangan lupa untuk vote dan comment~

Sudah seharian ini Jeselyn menangis, bahkan ia tidak mau keluar kamar untuk makan, Alexa pun dititipi bundanya sebentar. ia hanya ingin memiliki waktu sendirian.

Bunda:"Jes, kamu emangnya nggak laper seharian dikamar? ini Alexa nangis terus loh kangen mamanya."

Bunda:"Kamu kalau punya masalah sama Jason itu, anak kamu jangan dibawa-bawa juga dong. kasian dia belum ngerti apa-apa."

Bunda:"Emangnya kalian nggak bisa bicara baik-baik lagi? siapa tau itu cuma salah paham."

Bunda:"Jes ayolah buka, Bunda mau kebutik ini."

Bunda pun sudah lelah meneriaki namanya berkali-kali, bundanya pun langsung mengambil ponselnya dan mencari kontak Jason.

Tut.

"Halo bun, ada apa?" tanya Jason.

"Gini loh Jas, daritadi Jeselyn itu nggak mau keluar kamar, bahkan makan aja nggak. bunda jadi khawatir sama keadaannya Jeselyn." ucap bundanya.

"Jason boleh main kesana nggak bun? siapa tau Jeselyn mau makan." tanya Jason.

"Boleh Kok boleh silahkan, kebetulan bunda juga mau kebutik hari ini." ucap bundanya.

"Yaudah nanti 15 menit lagi Jason kesana." ucap Jason.

"Makasih ya sayang." ucap bunda.

Telfonnya pun mati, bundanya pun langsung siap-siap karna hari ini dia akan menjaga tokonya.

***

Tidak lama kemudian Jason pun datang, Alexa pun langsung menghampiri papanya dan memeluknya erat.

Jason:"Mama mana?" tanya Jason sambil menatap Alexa.

Alexa pun tidak menjawabnya, tapi ia menunjuk ke arah kamarnya Jeselyn.

Jason:"Sini papa gendong." ucap Jason yang langsung menggendong Alexa.

Tok...tok..tok..

Jason:"By ayo dong keluar, emangnya kamu nggak laper ngerem terus dikamar?"

Jeselyn:"Kamu ngapain sih kesini? sana urusin aja calon istri sama anaknya." ketus Jeselyn.

Jason:"Jemput bidadari pulang dong, eh tapi bidadarinya nggak mau makan." ucap Jason dengan lembut.

Jeselyn:"Nggak aku gak mau pulang!"

Jason:"Ih kok nggak mau sih, emangnya nggak kangen sama pak sumantri, trus juga sama masakan Bi Inah?"

Jason:"Aku kangen kalian berdua loh, ayo dong pulang."

Jeselyn:"Pulang aja sana sendiri, kalau perlu kamu ajak itu pelakor sama calon anak kamu, biar kamu juga nggak ngerasa kesepian."

Jason:"Apasih daritadi bahas ituan mulu, aku tuh kesini bukannya mau bahas itu."

Jeselyn:"Trus bahas apa?"

Jason:"Buka dulu dong pintunya, berasa dipenjara kalau ngomong kaya gini."

Ceklek...

Jeselyn:"Bahas apa?"

Jason pun tidak menjawabnya, dengan cepat ia menarik tangan Jeselyn dan membawanya ke sofa.

Jeselyn:"Ih ngapain coba kesini?"

JASON BE MY LIFE 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang